oleh

Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading Bersinergi Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Jakarta, Kicaunews.com – Dengan semakin meningkat nya permasalahan yang terjadi di Jakarta khusus nya saat ini Koramil 06 Kelapa Gading, Polsek Kelapa Gading, Kecamatan Kelapa Gading bersinergi dalam melakukan kegiatan bersama untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah kelapa gading, Kamis (19/03/2020.

Kegiatan pencegahan penyebaran Virus CORONA – COVID 19 dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di Rumah ibadah baik di Masjid masjid maupun Gereja gereja yang di laksanakan oleh anggota dari masing masing instansi yang di laksanakan secara bertahap di wilayah kecamatan kelapa gading.

Sesuai arahan & instruksi Danramil 06/Kelapa Gading (Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H) ada beberapa titik wilayah yang saat ini kita lakukan di antara nya Masjid Al – Mukmin Jln.Musik Raya, Masjid Sumarah Taqwa Komplek Bermis, Kel.Kelapa Gading Timur Gereja KIM TAE GON Jln.Puspa gading Blok H II No.1 Pegangsaan Dua, Kecamatan kelapa gading Jakarta Utara.

“Warga RW 03 perumahan bermis sangat berterimakasih khusus nya DKM masjid Sumarah taqwa atas respon cepat yang di laksanakan oleh Tiga pilar (Koramil, Kecamatan, Kepolisian sektor kelapa gading) karna dengan ada nya pelaksanaan kegiatan ini ada antisipasi yang di lakukan karna dampak penyebaran virus Corona yang saat ini terjadi di Jakarta saat ini”ungkap pak Sugeng ketua DKM masjid Sumarah taqwa.

Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini perwakilan dari masing instansi dan kordinasi wilayah yang ada di kelurahan kelapa gading timur kecamatan kelapa gading. Bersama masyarakat untuk melakukan pencegahan Corona Covid-19 dan antisipasi penyebaran di wilayah kelapa gading, di antara yang hadir pada kegiatan hari ini.

Danramil 06/Kelapa Gading, Pelda I Nyoman (Bati Komsos) selaku koordinator di lapangan, Lurah pegangsaan dua yg di wakili Sekel ( Bp. Zainul Arifin S.os ), Polsek kelapa gading dpp Aiptu Iis Triswana, Damkar dpp Bpk.Idrisman, Pol PP dpp Bpk.Sodri, Kasie Kesra Bpk.Arief, Kasie Ekbang Ibu. Maryam Yusrani S. ag, FKDM, Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading Dpp Bpk. Mangun. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru