oleh

Penarikan siswa-siswi PKL  SMK AL Husna Cisaga di RSUD Ciamis Dua Minggu Lebih Awal Terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Virus Covid-19 

CIAMIS, Kicaunews.com – Menyikapi dengan adanya  terkait virus Covid-19 untuk antisifasi penularan Peserta didik yang lagi menjalani PKL di RSUD Ciamis 2 Minggu lebih awal di lakukan penarikan dari jadwal yang sudah di tentukan ini terkait kebijakan Pemerintah, Kamis (19/03/2020)

Menurut Muni Peserta didik SMK Al- Husna  kecamatan Cisaga menghimbau kepada seluruh peserta didik selama peserta didik tidak masuk sekolah bukan nya tidak belajar tapi intinya peserta didik yang ada harus belajar di rumah dengan materi yang di berikan kepada siswa siswi secara onlinbe.

Muni berharap baik kepada peserta didik maupun guru juga staf yang ada di lingkungan kampus harus bisa menjaga kesehatan dan lakukan kegiatan kebersihan dalam antisipasi penyebaran virus.

“Dan kita juga sebagai manusia kita tingkatkan keimanan kepada yang maha kuasa, pencipta alam dan seluruh makhluk hidup untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah,”ujarnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru