oleh

Menjelang Pillkada 2020, Kapolsek Arahan beserta Jajaran Adakan Silaturahmi Kampung

Indramayu, Kicaunews.com – Sosialisasi Antisipasi Virus Corona,Ciptakan situasi Kondusif,Kapolsek Arahan AKP Amizar SH, beserta jajaran lakukan silaturahmi Kambtibmas diwilayah hukum Polsek Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Kamis (19/03/2020).

Menghadirkan rasa aman ditengah masyarakat,dengan memberikan himbauan tentang Pilkada Indramayu 2020 serta Sosialisasi Virus Corona,dalam kesempatan tersebut Kapolsek Arahan mengatakan memang sudah menjadi tanggung jawab anggota kepolisian menciptakan situasi yang aman,damai serta menyejukan.

“Menghimbau kepada Kuwu dan Pamong Desa untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 diwilayah Kec. Arahan aman, sukses, Damai dan sejuk.Mengajak Pamong,untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar Meningkatkan kegiatan Siskamling menjelang Pemilu kada tahun 2020 dan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,Pamong Desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar antisipasi Virus Corona (COVID – 19) dengan menjaga kebersihan baik Pribadi maupun lingkungan” Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Bhabimkamtibmas mengingatkan warga akan bahaya berita hoax terlebih menjelang Pilkada 2020 di Indramayu,masyarakat harus bisa memfilter tentang pemberitaan dimedia sosial,kenali mana berita yang bertanggung jawab dan mana berita palsu (Hoax).

“Bhambimkamtibmas meningatkan warga akan bahaya berita hoax,menjelang Pilkada harus bisa membedakan mana berita yang asli dan mana yang palsu alias hoax,segingga nantinya bisa memilih dan memberikan hak suara tanpa ada keragu raguan,apabila ada Indikasi terjadi ganguan Kamtibmas segera menginformasikan ke Polsek atau Babinkamtibmas “Tandas Kapolsek.

Selain beberapa hal di atas,dalam kegiatan acara yang berlangsung Kapolsek Arahan beserta Jajaran menutup rangkaian,dengan mengajak Kepala Desa beserta Pamong untuk meningkatkan kehati hatian,kepada masyarakat yang memiliki kendaraan Roda empat untuk waspada dalam menyimpan kendaraan karena meningkatnya pencurian kendaraan Roda empat bak terbuka,serta sosialisai antisipasi dan penanganan terjadinya Bencana alam,seperti Banjir di musim curah hujan yang sangat tinggi. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru