oleh

Lulusan SMK Al- Fattah Bojongmenger Ciamis Banyak Terserap di Dunia Kerja

CIAMIS, Kicaunews.com – Kampus SMK Al- Fattah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, membuka beberapa jurusan  dengan tenaga pendidik yang sudah dibekali pengalaman dalam mentranfer ilmu pendidikan di bangku sekolah tak heran banyak alumni SMK Al Fattah yang sukses.

Asep Miftah M.Pd kepalla Sekolah SMk Al- Fattah menuturkan  ada beberapa kopetensi keahlian diantaranya Rekayasa perangkat Lunak , teknik kendaraan ringan otomotif , teknik dan bisnis sepeda motor.

“Untuk tahun ajaran 2020-2021 Mengenai PPDB mulai pendaftaran pada bulan Pebruari s/d bulan Juli  2020 dengan melalui media sosial ataupun bisa datang langsung ke sekertariat pendaftaran kampus SMK Al- Fattah jalan Ciamis Cimaragas – Bojongmenger-  Cijengjing  kabupaten Ciamis setiap hari kerja,” ujar Asep Miftah, Selasa (17/03/2020)

Kepala Sekolah berharap PPDB tahun pelajaran 2020-2021 agar bisa memenuhi standar  dan  untuk kedepan Kampus SMK Al Fattah   sangat membutuhkan antusias masyarakat serta orang tua wali murid yang pro aktif dalam mendukung program sekolah untuk  ikut mengisi pembangunan lewat kegiatan belajar mengajar dalam memajukan Dunia Pendidikan. Tutupnya. (Yt).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru