oleh

Ahmad Irfan Alawi Resmi Daftarkan Diri Ke Sekber Untuk Dampingi H. Adang Hadari Di Pilkada 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Berkat dukungan dari masyarakat dan Simpatisan, Politikus Senior Partai PKB Kabupaten Pangandaran Ahmad Irfan Alawi akhirnya  mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari.

Di ketahui saat ini, sudah ada empat orang yang mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran ke Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu.

Ratusan warga Pangandaran dan simpatisan PKB berduyun duyun menuju Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu untuk mengantarkan Ahmad Irfan Alawi untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran dalam mendampingi H. Adang Hadari.

Acara tersebut di hadiri para pengurus DPC PKB Kabupaten Pangandaran diantaranya, Ahmad Irfan Alawi selaku Calon Waktu Bupati Pangandaran, Ketua DPC PKB Jalaludin, Encep Nazmudin Sekretaris DPC PKB, Haer Bendahara PKB dan Otang Tarlian Ketua Desk Pilkada PKB Pangandaran.

Jalaludin selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran dalam sambutannya mengatakan, bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaulat bahwa H. Ahmad Irfan Alawi untuk mewakili asfirasi kami dalam menyalurkan suara dari masyarakat untuk ikut dalam pehelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Pangandaran yang diawali mendaftarkan diri di Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu.

“Kami ingin mendaftarkan Kader terbaik kami dari PKB yaitu Ahmad Irfan Alawi untuk ikut dalam penjaringan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada 2020.” pungkasnya.

H. Abdul Gofar dari Tim Penjaringan Pangandaran Bangkit Bersatu, berterima kasih kepada PKB, karena menurutnya dari empat yang mengambil fomulir ke Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu, baru Kader PKB yang pertama mendaftarkan diri.

“Kami sebagai Tim Penjaringan Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu membuka kesempatan kepada semua pihak dari masyarakat Pangandaran yang berminat untuk memajukan Pangandaran dalam mendampingi Calon Bupati Kabupaten Pangandaran H. Adang Hadari.” jelasnya.

Baca juga :  Sat Res Narkoba Polres Indramayu Kembali Menyita Ratusan Botol miras Berbagai Merk

“Kami tidak bisa menolak siapapun yang mendaftar kesini, terlebih warga Pangandaran, kami sangat terbuka sekali, kami ingin belajar Demokrasi, tanpa pilah pilih.” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, berkenaan dengan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang Demokrasi, DPC PKB Kabupaten Pangandaran dengan memperhatikan kepentingan serta solidaritas dan perkembangan positif Partai PKB di masa yang akan datang, maka dengan ini Dewan PAC PKB sekabupaten Pangandaran membuat pernyataan kesiapannya untuk mendukung Ahmad Irfan Alawi dalam mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran.

“Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga, dan kuatnya dorongan dari para sahabat, Relawan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat, maka dengan mengucap Bismillah, beliau (Ahmad Irfan Alawi.red) memantapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar pada  September 2020 mendatang,” ujar Otang Tarlian, Kamis (19/3/2020).

Otang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran ini menambahkan, bahwa Ahmad Irfan Alawi resmi mendaftar mengikuti penjaringan di Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu pada hari ini, tepatnya hari Kamis 19 Maret 2020, namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mendaftar Calon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari.

“Saya sangat yakin dan percaya, melihat kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat yang hari ini terlihat, pada Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020, H Adang Hadari bersama Ahmad Irfan Alawi akan terpilih dan meraih kemenangan, serta menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.” paparnya.

“Yakin dan percayalah, dalam 5 tahun kedepan, dibawah kepemimpinan H. Adang Hadari dan Ahmad Irfan Alawi, Kabupaten Pangandaran akan menjadi Kabupaten yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil makmur, mandiri dan bermartabat,” pungkas Otang. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru