oleh

Satnarkoba Polres Indramayu Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat diperlukan lingkungan yang bersih dan sehat serta untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, sehingga untuk mewujudkan situasi tersebut Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H beserta anggota melaksanakan kegiatan bersih – bersih lingkungan dan pemasangan wastafel di lingkungan ruang pelayanan publik SKBN (Surat keterangan bebas narkoba). Selasa, (17/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H memimpin langsung jalannya kegiatan dengan melibatkan personel yang tidak melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan yang nyaman serta menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan bebas dari penyakit.

“Adapun untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, kami juga melakukan pemasangan wastafel di lingkungan ruang pelayanan publik SKBN (Surat keterangan bebas narkoba) guna memastikan seluruh ruang pelayanan telah tersedia fasilitas pencegahan corona,” tuturnya

Tak hanya itu, kami juga menyemprotkan cairan anti septik guna mencegah Virus Corona dengan cara
mengelap kaca dan titik-titik yang disentuh oleh banyak orang. Dan Bebas Dari Penyakit, Satnarkoba Polres Indramayu Polda Jabar Ciptakan Lingkungan Bersih nyaman dan seteril. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru