oleh

Relawan Bahari Himbau Masyarakat Pangandaran Bersabar Tunggu Bacalon Pendamping H. Adang Hadari

Pangandaran, Kicaunews.com – Ramainya pemberitaan Bacalon Wakil Bupati Pangandaran yang akan mendampingi H. Adang Hadari sampai ke Nasional, termasuk adanya salahsatu artis Ibu Kota yang di beritakan siap untuk mendampingi H. Adang Hadari dan di bantah lagi, menurut salah satu Aktipis dari Pangandaran itu hal yang biasa.

Menurutnya, masyarakat harus mengerti dan mengikuti perkembangan berita, bahwa Untuk menjaring dan menentukan Wakil Bupati yg mendampingi H. Adang Hadari, tahapan nya baru pendaftaran sampai tanggal 25 Maret, jadi belum ada yang pasti siapa yg akan mendampingi H. Adang Hadari.

Arif Budiman sebagai Ketua Relawan Bahari “Balad Haji Adang Hadari” mengatakan, perhari ini sudah ada 3 orang yang mengambil formulir Pendaftaran Cawabub H. Adang Hadari ke Kantor Sekretariat Bersatu Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu.

“Tiga orang yang sudah mengambil formulir tersebut, 1. Iwan Sutiaman Asli Putra Daerah Langkaplancar, 2. Endjang Nafandi mantan Pjs Bupati Pangandaran, dan 3. Baim Wong.” ucap Arif.

Menurutnya mungkin masih ada beberapa orang lagi yg akan mendaftar. Kita tunggu saja sampai tanggal 25 Maret 2020 karena penutupan pendaftaran nya di tanggal itu.

“Pesan kami dari relawan Bahari dan seluruh masyarakat Pangandaran, mohon kita bersabar menunggu proses yg Demokratis dalam menentukan Cawabup H. Adang Hadari.” pungkas Arif. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru