oleh

Perhimpunan Hotel Dan Restauran (PHRI) Apresiasi Pemda Pangandaran Dalam Cegah Covid-19

Pangandaran, Kicaunews.com – Perhimpunan Hotel dan Restauran (PHRI) mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dalam upaya pemutusan siklus Covid-19.

Agus Mulyana, Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran, setuju dengan langkah Pemerintah Daerah untuk memutuskan siklus Covid-19 di Pangandaran.

‌Agus mengatakan, pihaknya menyerahkan kepada masing-masing Managemen Hotel apakah akan merumahkan sementara karyawannya atau tidak dengan adanya kepusan Pemda tersebut.

‌“PHRI juga akan menyebarkan surat edaran ke Hotel dan Restauran agar menyiapkan alat pengukur suhu dan fasilitas cuci tangan di setiap Hotel dan Restauran masing-masing,” ujar Agus.

“Sesuai dengan pemberitahuan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran tiga hari yang lalu, Pemda Pangandaran telah mengintruksikan kepada Dinas Pendidikan, untuk semua Sekolah mulai jenjang TK, SD, SMP, SLTA hingga perguruan tinggi dan juga sejumlah even yang akan digelar di Obyek Wisata Pantai Pangandaran di jadwal ulang.” pungkas Agus Mulyana. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru