oleh

Sebanyak 776 Personil Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Gatur Pagi Lalu Lintas

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu dan Polsek jajaran serentak melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan masyarakat sekaligus melakukan kegiatan pelayanan Gatur Pagi lalu lintas sebanyak 220 titik di wilayah Kabupaten Indramayu. Selasa, (17/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO., S.I.K., M.Si, dengan didampingi Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H. PJU Polres Indramayu, para Anjak (Analis Kebijakan), Para perwira Staf Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran serta Anggota Polres dan Polsek dengan jumlah sebanyak 776 personil.

Adapun dalam pelaksanaan pengaturan gatur lalu lintas pagi hari berlokasi di titik gatur baik di kota maupun di jalur pantura.

“Giat gatur pagi ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang nyata dan penuh kesabaran untuk seorang polisi yang tugas di jalan untuk menyebrangkan Anak anak sekolah maupun masyarakat pada umumnya,” tutur Kapolres Indramayu melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda

Sambungnya, Polisi hadir untuk masyarakat agar di rasakan oleh masyarakat demi kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas dan sekaligus menjaga Kamtibmas diwilayah hokum Polres Indramayu.” Ungkapnya

Selama kegiatan berlangsung sampai selesai berjalan lancar, aman dan kondusif. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru