oleh

Pembentukan Pengurus Baru PAC PDIP di Tolak Oleh Anggota pengurus PAC Lama dan Ranting

Indramayu, Kicaunews.com – Muscab PDIP di Aula Salah satu gedung di wilayah widasari Desa Bangkaloa Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Senin (16/03/2020).

Menurut Wakil PAC PDIP Pengurus lama kecamatan Jatibarang Hasanudin /dollet bahwa dalam pemilihan ini tudak transparan dan tak rasional cara pemilihannya di karenakan cara pemilihan PAC PDIP sudah ada yang mengondisikan sebelumnya.

“Jadi saya dan anggota angota saya dan pengurus PAC lama saya menolak dan minta di gugurkan kembali ke pengurusan ini dan saya sudah menduga bahwa perubahan pengurus PAC ini sudah di kondisikan oleh oknum yang merasa kuasa di wilayah kepengurusan Indramayu,”tuturnya

Dan menurut Pengurus Lama PAC PDIP kecamatanTukdana Sugianto membenarkan bahwa kami pengurus PAC PDIP lama tidak setujuh adanya mekanismi pemilihan PAC PDIP Baru.

“Karena tidak memenuhi syarat demokrasi yang ada tidak transparan masalahnya yang sekarang ini main tunjuk dan sudah ada datanya di dalam amlop pengurusannya tanpa ada pemilihan dengan ranting dan kita minta untuk di bending untuk kepengurusan PAC kecamatan tukdana,” ujurnya

Dan menurut Sekertaris DPC PDIP Nanang bahwa ini Rananya DPD PDIP Kami selaku DPC Hanya selaku panitia pemelihan ini tapi bila mana ada kesalah pahaman Nanti DPD PDIP yang akan menyikapi dan merempugkan permasalahan ini karena rana ini rana internal Kepengurusan DPC. Singkatnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru