oleh

Kreatif…Antisipasi Penularan Virus Corona, Pemdes Tanjungjaya Cisaga Buat Tempat Cuci Tangan

CIAMIS, Kicaunews.com – Menyikapi penularan virus corona dalam antisipasi pemdes tanjungjaya kecamatan cisaga kreatif membuat untuk cuci tangan sebelum masuk kantor ataupun usai melaksanakan tugas luar. di wajibkan untuk mencuci tangan bagi staf pemdes tanjungjaya begitu juga tamu yang akan memasuki kantor.

“Terkait dengan adanya virus tersebut Dede Sadwa kepala desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap tenang akan tetapi kita juga harus waspada ,sebagai antisifasi penularan wabah virus , untuk antisifasinya kita harus  menjaga ketahan tubuh , dengan  pola makan kita harus teratur dengan memperbanyak makanan yang bervitamin,” ujar Dede Sadwa kepala Desa Tanjungjaya, Selasa (17/3/2020).

Dede menambahkan salah satu antisifasi penjagaan penularan wabah virus ini ,untuk sementara waktu, hindari dulu dari keramaian masyarakat, terutama kalo ada tamu dari luar wilayah pemdes Tanjungjaya kita verifikasi dulu, sesuai Intruksi dari Pemda kabupaten Ciamis yang di sampaikan Dr H Herdiat Sunarya selaku Bupati Ciamis dalam rapat  Forkofindo, dan pejabat lainnya menindak lanjuti surat edaran Gubernur Jawa Barat terkait adanya Virus Corona.

Dede berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya, Insya Allah dan mudah-mudahan di wilayah Pemdes Tanjung jaya jangan sampai terjadi kasus yang di sebabkan oleh virus tersebut dan kita jangan sampai terganggu aktivitas sehari hari tapi kitapun harus bisa jaga jarak kontak fisik khususnya dari luar daerah ini sebagai bentuk dan cara untuk menjaga serta penularan wabah virus yang sedang melanda di beberapa Negara, kita tingkatkan keimanan kita kepada “Allah ” yang mengatur hidup dan kehidupan. Jelas Dede Sadwa. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru