oleh

Baim Wong Artis Ibu Kota Siap Dampingi H Adang Hadari Di Pilkada 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Dalam perhelatan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pangandaran bertambah ramai, dengan mendaftarnya Baim Wong seorang Artis Ibukota.

Setelah mengetahui di bukanya pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di Sekber (Pangandaran Bangkit Bersatu) yang beralamat di Kemplung Jalan Raya Pangandaran Parigi, Team dari Baim Wong datang untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati untuk pendamping H. Adang Hadari.

Idad Risyadi mengatakan, Kami atas nama Tim Penjaringan memberikan apresiasi kepada Baim Wong atas niat beliau untuk ikut berkopetensi pada perhelatan Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan tgl 23 Seprember 2020.

“Alhamdulillah sudah ada tiga orang yang telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ke posko Sekber,”terangnya, Selasa (17/03/2020).

Tim Penjaringan Bacalon Wakil Bupati Pangandaran mengungkapkan, kemarin Hari Senin ada dua orang yang datang meminta Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Pangandaran dan tadi pagi datang satu orang dengan tujuan yang sama untuk meminta Formulir.

“Adapun nama nama yang sudah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran melalui Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu yaitu, H Enjang Naffandi, Baim Wong dan Iwan Setiawan (H Ola),” jelas Idad.

Masing-masing bakal calon telah mengambil formulir pada hari yang berbeda, yang dimulai dari Senin hingga Selasa.

Menurut Idad, batas terakhir Pendaftaran Pencalonan Wakil Bupati hingga 25 Maret 2020.

“Siapa saja yang berniat mencalonkan diri sebagai Pendamping H. Adang Hadari untuk maju di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran silakan datang ke Sekertariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru