oleh

Pendukung Cawabup Haryanto Untuk Kabupaten Sukoharjo Mengedepankan Loyalitas

Semarang, Kicaunews.com – Kandidat Bacalon Wabup dari partai PDIP yang sudah malang melintang dibidang kedinasan, kemampuan Akademis, dan pernah menjabat sebagai pimpinan serta diberbagai instansi ataupun Organisasi, yang juga perihal loyalitas terhadap partai pengusungnya sudah tidak usah diragukan lagi,   beberapa narasumber  yang kami wawancarai yang hanya ingin disebut sahabat Haryanto menyebutkan bahwa Ir. A. A. B. Haryanto, M.Eng.Sc., M.H., adalah Cawabup type pembangun dan anti korupsi serta disiplin harga mati dalam bekerja.

“Cawabup yang satu ini loyal terhadap partai nasionalis yang berazaskan Pancasila dan UUD 45,  juga siap memenangkan pilkada termasuk menambah kuota kursi parlemen PDIP di kab, Provinsi ataupun pusat,” ujar sahabat Haryanto.

Pengalamannya dibidang pemerintahan sudah sangat banyak sampai delapan kali muter muter jadi eselon dua, mulai jadi kepala dinas eselon tingkat kab, bahkan sang cawabup ini sudah sangat kenyang dengan disuruh bupati membenahi dinas-dinas yang tatanan pelaksanaan pelayanannya kurang, dengan apa yang menjadi harapan masyarakat, agar bisa sejahtera.

“Kemampuan akademis dari Cand. Doktor ilmu lingkungan di universitas sebelas maret atau UNS, beberapa narasumber yang ingin disebut sahabat Haryanto berujar, jika terbukti beliau korupsi, tolong buktikan secara fair, jangan hanya sekedar issue, dan saya akan langsung meminta beliau mundur dari semua jabatan yang dipegangnya,”tegas narasumber tersebut.

Ditambahkan juga, Perlu diketahui bahwa cawabup ini bukan keturunan dinasty, Alm orang tuanya petani dan asli seorang PNI. untuk warga serta partai PDIP Sukoharjo akan tahu siapa saya, dikarenakan loyalitasnya terhadap partai dan rekan-rekan serta masyarakat sangatlah tidak diragukan, tandasnya. Istrinya juga pernah jadi anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo dari Fraksi PDIP dua periode dari tahun 2009 sd 2019, juga pernah jadi ketua PAC Kartasura dari partai PDIP dan juga pernah sebagai wakil sekretaris DPC PDIP Sukoharjo.

Baca juga :  Antisipasi Ketersediab Beras Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Jsbar Intensifkan Patroli

Pantauan team liputan bahwa cawabup yang satu ini patut mendapatkan dukungan yang solid dari para pendukungnya dikarenakan selain pengusaha handal di bidan property dan tambang. Haryanto mempunyai jiwa sosial tinggi, terbukti, pendukungnya yang ingin disebut ” Sahabat Haryanto ” mengatakan, balon cawabup ini memberdayakan pemuda -pemuda didaerahnya agar berpotensi mengembangkan bisnis retail supplier material, mengembangkan SDM  para kaum milenial, potensi lokal, seperti kerajinan batik, mebel, ukiran, konfeksi, dan sektor pertanian serta pangan.

(Team/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru