oleh

Merebaknya Covid-19, Sektor 22 Sub 13 Satgas Citarum Harum Tetap Lakukan Kegiatan Rutinnya

BANDUNG,KICAUNEWS.COM –  Merebak nya virus corona (Covid -19) membuat sejumlah negara membatasi kegiatan nya, seperti hal di pemerintah kota Bandung juga membuat kebijakan dengan surat edaran , untuk membatasi masyarakat nya berkegiatan di keramaian seperti tempat wisata, sekolah dan pasilitas publik lainnya untuk sementara waktu di hentikan dulu.

Hal ini tentu nya membuat kecemasan di masyarakat, namun dari pantauan wartawan dilapangan, ketika mengunjungi posko subsektor 13 sektor 22 yang di terima langsung Serka Andrian , mereka baru saja selesai dari kegiatan dengan baraya dan gober kelurahan Mekarwangi ,  membersihkan rumput yang menempel di dinding sungai Citeupus Rw 07 kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul. Senin (16 /3/2020).

Serka Andian menuturkan,” kami tetap menjalankan tugas seperti biasa, namun kami pun tetap waspada , dengan menghimbau pada tim satgas dan baraya serta gober untuk membersihkan diri selepas kegiatan, ” Ucap Andrian.

Kami tetap melakukan kordinasi dengan Dansektor 22 Kolonel Asep Rahman Taufik sesuai arahan nya , menjaga kebersihan , cuci tangan , untuk antisipasi kami pun membagi vitamin pada anggota baraya ,dan gober upaya perlindungan menjaga kesehatan mereka ,” Pungkas nya.

Dalam karya bakti hari ini, Sub 13 sektor 22 berhasil membabad rumput yang memenuhi dinding/ Kirmir sungai Citepus sepanjang 150 meter, meski dengan alat yang ada seperti arit, tangga serta Golok Kirmir menjadi bersih dari rumput dan alang – alang.

(***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru