oleh

Ihwan Datu Adam Anggota DPR-RI 2014-2019 FPD Dapil Kaltim Selamat AHY – The New Generation For Demokrat Leader

Jakarta, Kicaunews.com – We stay with AHY, congrats for New Challange, itulah ucapan yang pantas untuk di ucapkan atas berkat Allah SWT Izin nya Alhamdulillah AHY terpilih secara Aklamasi AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat periode 2020 – 2025. AHY juga dalam pidatonya, menegaskan “SBY not Walk alone”, bahwa regenerasi yang telah dilakukan oleh Bapak SBY, telah berada pada track yang benar.. Dimana, pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang menyediakan estafet bagi generasi selanjutnya.

Alhamdulillah konggres ke V Partai Demokrat telah selesai dì laksanakan pada tgl 15 maret 2020.luarbiasa biasa dan salut atas Kesediaan Bapak SBY meninggalkan “throne” kekuasaan sebagai Ketum Partai, merupakan peristiwa yang sangat langka terjadi, dimana, tidak banyak pemimpin nasional di republik ini yang mau melakukannya.

Tidak jarang godaan untuk berkuasa lebih lama, seperti yang terjadi dalam sejarah ketatanegaraan indonesia dimasa lalu, bahkan ada yang mendaulat dirinya sebagai pemimpin seumur hidup, merupakan bukti, bahwa kekuasaan itu bisa menjadi “candu” bagi siapapun yang pernah mendudukinya.

Dengan estafet yang diberikan kepada AHY, sekali lagi membuktikan bahwa Bapak SBY adalah seorang Demokrat sejati, seorang negarawan yang berfikir tentang visi jangka panjang, dan seorang pemimpin yang berjiwa kesatria.

Sekali lagi, besar harapan kami,kader simpatisan masyarakat kaltim agar AHY bisa terus melanjutkan kerja kerja politik Bapak SBY yang selama ini identik dengan Politik yang komunikatif, politik yang menjunjung tinggi etika, dan politik yang konsisten berdiri di jalan tengah, dengan menyeimbangkan visi religiusitas dan visi nasionalisme.

Selamat kepada the new generation demokrat party, kami segenap kader Demokrat dari Kaltim telah menyerahkan dukungannya sebagai simbol restu Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan Leluhur dari negeri kaltim (IKN) kepada AHY untuk memberikan warna baru kepemimpinan politik yang berkarakter, cerdas, santun dan juga menggambarkan tekad baru untuk membangun (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bermartabat.

Baca juga :  Sapa Sehat Ceria Kecamatan Benda; Edukasi Penyebaran dan Pencegahan Virus Corona

(Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru