oleh

Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona, Polsek Serpong melakukan Penyemprotan Disinfectant di lingkungan Mako Polsek Serpong

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid 19), Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan, melakukan Penyemprotan Disinfectant di lingkungan Mako Polsek Serpong dengan berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan Puskesmas Pondok Jagung Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Senin (16/03/2020).

Adapun langkah-langkah yang di lakukan dalam penanggulangan dan penyemprotan Virus Corona (Covid 19) tersebut adalah dengan menggunakan 1 (satu) mesin alat penyemprot merk Dyna Fog Hurricane dengan isi Bahan Cairan Disinfectant TH4 Plus oleh dan di lakukan oleh Petugas Atas Nama Bapak Asep (dari Dinas Kesehatan Puskesmas Pondok Jagung).

“Penyemprotan Disinfectant ini di lakukan guna untuk upaya mensterilkan ruangan dari wabah virus corona (covid 19) dilingkungan kantor Polsek Serpong,”ungkap Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto A.W,SH, SIK.

Lebih lanjut Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto menjelaskan, penyemprotan Disinfectant telah dilakukan di semua sudut ruangan,antara lain : Ruang Masjid, Ruang SPKT, Ruang Reskrim, Ruang SKCK & Unit Intelkam, Ruang Sabhara Polsek Serpong, Ruang Binmas Polsek Serpong, Ruang Lantas, Ruang Kerja Kapolsek Serpong dan Ruang Kerja Wakapolsek Serpong,”tandasnya.

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru