oleh

Pilkada Serentak 2020, Ihwan Datu Adam Siap Membawa Perubahan Untuk Membangun Desa dan Menata Kota

Paser, Kicaunews.com – Proses penyaringan calon bupati dan wakil bupati baik yang di lakukan oleh partai maupun independent terus di laksanakan dan semakin ketat untuk masing masing partai atau perorangan untuk duduk menjadi orang nomor 1 di masing masing wilayah seperti yang di laksanakan di kabupaten Paser Kalimantan timur. Calon calon mulai dari tokoh masyarakat bahkan tokoh partai maju dalam pencalonan bakal calon bupati pada tahun 2020 ini.

Salah satunya adalah bakal calon bupati Paser yang maju melalui partai Demokrat yaitu H. Ihwan Datu Adam SE seorang yang punya nilai juang baik di daerah maupun di tingkat pusat dengan pengalaman terbaik nya, 2014 – 2019 Ihwan datu Adam adalah anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Yang membidangi pertambangan dan energi, mewakili masyarakat Kaltim yang duduk di pusat.

Selain itu H. Ihwan Datu Adam SE pernah menjabat sebagai wakil bupati dan PLT Bupati Penajam Paser Utara dan mantan anggota DPRD Kaltim, bermodal dari pengalaman politik nya Ihwan datu Adam bertekad dan memiliki Visi dan Misi “Membangun desa dan menata kota” untuk menuju Paser yang berkeadilan, dan skala prioritas berjuang untuk masyarakat dalam memajukan Paser.

Dalam kegiatan yang di lakukan beliau melakukan kunjungan ke berbagai titik yang ada di paser dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Paser bahkan hingga ke pelosok untuk mengetahui apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Paser, khusus nya 5 Tahun kedepan. Sabtu (14/03/2020). Dan memiliki program unggulan yang akan di jadikan sebagai power untuk membangun Paser baik di bidang sosial, Ekonomi dan budaya.

Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi nya secara langsung kepada H. Ihwan datu Adam SE baik mengenai keluhan di berbagai bidang serta masukan apabila nanti nya di percayakan sebagai bupati Paser 2020 – 2025 seperti akses jalan (Infrastruktur), PJU Penerangan Jalan Umum, Jalan Jembatan, Kesehatan, Pendidikan Pelaku UMKM, Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan dan bidang lain nya dalam memajukan Paser.

Baca juga :  Laga Tandang Perseru Serui Ke Stadion Teladan.

H. Ihwan Datu Adam menyampaikan bahwa apa yang menjadi motivasi untuk saya maju adalah memperjuagkan Aspirasi masyarakat berjuang untuk masyarakat selama kita masih mampu untuk melakukan dan bersinergi dengan masyarakat dalam membangun suatu wilayah kab Paser,mohon doa dan dukungan masyarakat Paser dalam memajukan Paser kedepan. Ungkapnya

Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan kesehatan kesuksesan Umur Panjang dan lindungannya Aamiin Aamiin Yaa Robbal Alamin… (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru