oleh

Ihwan Datu Adam : Kepemimpinan Baru Akan Memberikan Semangat Baru Demokrat Kedepan Kongres V 2020

Jakarta, Kicaunews.com – Kongres partai Demokrat yang di laksanakan registrasi nya pada hari ini akan di laksanakan kongres nya hanya 1 hari untuk menentukan ketua umum yang nantinya akan memimpin partai Demokrat hingga tingkat daerah , acara yang sebelum nya di rencanakan 3 Hari karna ada nya penyebaran Virus Corona maka hanya di laksanakan 1 hari yaitu tanggal 15 Maret 2020 yang akan di laksanakan di JCC (Jakarta Convention Centre). Minggu (15/03/2020)

Salah satu kader partai Demokrat Kaltim H. Ihwan Datu Adam SE yang juga sebagai bakal calon bupati Paser 2020 menyampaikan walaupun pelaksanaan yang seharus nya berjalan dari tanggal 14-16 Maret 2020 dan di laksanakan satu hari tidak memutuskan harapan kami dalam proses menentukan ketua umum menjadi terhambat, karna ini merupakan momen yang sangat berharga.

Sosok pemimpin muda berwibawa cerdas dan pantas untuk memimpin partai kedepan menjadi harapan yang sangat besar dari kami sebagai kader kader yang ada di daerah, sosok calon ketua umum yang saat ini menjadi sorotan adalah putra dari Bp. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kami yakin hampir sebagian besar kader kader mengharapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Demokrat.

Karena dengan kemampuan nya kami sangat yakin bahwa Sosok muda AHY mampu membawa partai Demokrat lebih maju dan dapat bersaing baik di tingkat daerah hingga tingkat pusat, untuk membangun 14 Prioritas partai Demokrat dalam memajukan kepentingan masyarakat, dengan AHY sebagai ketua umum akan meneruskan apa yang menjadi tugas ayah nya dalam memimpin partai.

“Dalam pemilihan yang akan di laksanakan pada hari ini tanggal 15 Maret 2020 dapat terlaksana dengan baik dan memiliki visi dan misi serta program terbaik yang menjadi harapan dan tujuan partai yang berjuang untuk masyarakat baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat, kami yakin dengan pemimpin baru akan memberikan semangat baru partai demokrat dalam program kemasyarakatan”ungkap datu Adam. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru