oleh

H Ihwan Datu Adam Bacabup Paser Ucapkan Selamat Kepada AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

Jakarta, Kicaunews.com – Kongres V partai Demokrat telah di laksanakan di JCC (Jakarta Convention Centre) Senayan Jakarta acara berlangsung 1 hari telah di laksanakan dan ketua umum Partai Demokrat yang baru telah terpilih untuk menjalankan amanah untuk memajukan partai Demokrat, Putra dari Bp. Susilo Bambang Yudhoyono di pilih secara aklamasi oleh kader kader baik Dari DPD dan DPC seluruh Indonesia. Minggu (15/03/2020)

Sebanyak 90 % kader partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia menginginkan putra dari mantan presiden RI ini untuk melanjutkan apa yang telah di laksanakan oleh bp. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menjalankan tugas sebagai ketua umum, Agus Harimurti Yudhoyono di pilih secara aklamasi oleh kader kader partai Demokrat, dan duduk sebagai majlis tinggi partai Demokrat Bp. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ihwan Datu Adam Kader partai Demokrat Kalimantan timur dan bakal calon bupati Paser 2020 mengucapkan selamat kepada AHY yang telah terpilih menjadi ketua umum partai Demokrat, dengan terpilih nya AHY memberikan energi baru bagi partai Demokrat dan memberikan semangat kepada kader kader yang ada di seluruh Indonesia.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap dalam melaksanakan dan menjalankan tugas sebagai ketua umum dan akan memajukan 10 program utama Partai Demokrat, H.Ihwan Datu Adam menyampaikan”Kami akan mendukung penuh apa yang akan di laksanakan oleh ketua umum baru kami dalam menjalankan program 5 tahun kedepan tahun 2020 – 2025 dengan gagasan terbaik dalam memajukan partai”.

Bakal Calon Bupati Paser Partai Demokrat ini sangat yakin bahwa kemajuan demokrat akan terbentuk dengan kepemimpinan AHY karna pengalaman serta jiwa kepemimpinan yang ada di AHY, semoga apa yang menjadi harapan kader partai di seluruh Indonesia akan terlaksana dengan adanya kepemimpinan baru ini. Selamat Kami Ucapkan kepada AHY atas terpilih nya sebagai ketua umum partai Demokrat. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru