oleh

Aldi Taher Dan Ustadz Reza Zulkifli Sosok Cagub Cawagub Sumbar Yang Milenial

Sumbar, Kicaunews.com – Pemilihan umum Gubernur Sumatra Barat 2020 (selanjutnya disebut Pilkada Sumbar 2020 atau Pilgub Sumbar 2020) adalah pemilihan umum lokal yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Pemilihan ini digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatra Barat. Pemilihan ini diadakan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021 – 2026.

Dalam kesempatan ini dua sosok yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat,
Yaitu Aldi Taher dan Ustdz Reza Zulkifli sebagai Sosok wagub dan Cawagub sumbar yang milenial ditunggu untuk menjadi pemimpin di sumbar kedepan,

Saat ditemui tiem redaksi kicaunews di kediaman rumahnya, ustadz reza menjelaskan, Insya Allah akan maju bareng dengan Bang Aldi Taher sebagai Cagub dan Cawagub sumbar kedepan,
“Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak, Semoga Allah berikan yang terbaik untuk sumbar kedepannya,” ujarnya Ustdz Reza Zulkifli, S, Ag,. Minggu (15/03/2020)

Selanjutnya, Untuk sekedar informasi, Gubernur petahana Irwan Prayitno tidak dapat maju kembali dalam pemilihan ini karena dicegah oleh undang-undang yang melarang periode ketiga untuk seorang kepala daerah.[2] Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih akan dilantik pada 17 Februari 2021 menggantikan Irwan Prayitno yang telah menjabat Gubernur selama dua periode sejak 15 Agustus 2010.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru