oleh

Tiga Pilar Kelapa Gading Gelar Kerja Bakti Dalam Pencegahan Wabah Covid-19

Jakarta, Kicaunews.com – Koramil 06/Kelapa Gading, Polsek Kelapa gading dan kecamatan kelapa gading dalam rangka giat bersama,yaitu Melaksanakan giat Karbak Pembersihan Lingkungan dlm rangka pencegahan penyebaran wabah Covid -19, Sabtu (14/03/2020).

Koramil 06/Kelapa Gading,Polsek Kelapa gading serta kecamatan  Melaksanakan giat karbak pembersihan lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, dengan adanya penyebaran virus covid-19 Hampir di berbagai wilayah, dan perlu di lakukan pencegahan secara dini.

Danramil 06/Kelapa gading yang di Wakili Wadanramil Kapten Rahmat Adi Anggoro S.T menyampaikan, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan diawali dengan Instansi pemerintah dan rumah ibadah dalam giatnya melaksanakan pembersihan halaman dan mengepel Lantai dengan menggunakan cairan disinfekstan

Perwakilan dari masing-masing instansi memberikan sambutan dalam giat karbak pembersihan lingkungan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 diikuti 50 Personil antara lain Polsek Kelapa Gading : 30 personil, Koramil Klp Gading 6 personil, Satpol PP Kelapa Gading : 5 personil dan PPSU : 9 personil.

Untuk target hari ini diawali dari kantor pemerintah baik Polsek, Koramil dan Kecamatan, pada pelaksanaannya memakai sarung tangan dan peralatan kebersihan lainnya.intinya kita memberikan Contoh kepada masyarakat agar tidak panik maupun khawatir terhadap virus Corona tersebut.

Hadir dalam giat tersebut Wadanramil Kelapa Gading Kapten CZI Rahmat Adi A, ST Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar, S.I.K., Wakapolsek Kelapa Gading AKP Sulistyo Yudo P, SH, MH. Dalam giat yang di laksanakan pada hari ini untuk di jadikan sebagai contoh bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kelapa Gading untuk cegah Covid – 19. (Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru