oleh

Team Penjaringan Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Resmi Buka Pendaftaran Pendamping H. Adang Hadari

Pangandaran, Kicaunews.com – Team Penjaringan Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu resmi mengumumkan waktu pendaptaran Calon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Adang Hadari sebagai Calon Bupati Pangandaran di Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

Dikatakan Abdul Gofar sebagai team penjaringan dari koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, mulai hari Senin sudah siap untuk menampung pendaftaran pendamping Calon P2, selain dari itu Posko ini juga siap untuk menampung aspirasi dari Partai atau masyarakat yang siap untuk mendukung suksesnya H. Adang Hadari menjadi Bupati Pangandaran Periode 2021-2026.

“Pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Adang Hadari akan dimulai hari Senin, tanggal 16 Maret hingga tanggal 25 Maret 2020 dikantor sekertariat bersama yang beralamat di dusun Kemplung, Desa Karangbenda, kabupaten Pangandaran, ” jelasnya.

Dikatakan Abdul Gofar lagi,”Siapapun berhak mendaftarkan sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran dengan cukup simpel yaitu nama dan alamat calon saja untuk awal mendaftarkan,”ucap Abdul Gopar, Sabtu (14/03/2020).

Abdul Gopar menambahkan, bahwa H. Adang Hadari siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pangandaran dalam Pilkada 2020.

Di tempat yang sama Mumu Mujahid yang di dampingi Idad Risyadi menyatakan, penjaringan ini bukan hanya untuk kader internal saja, eksternal secara umum juga bisa mendaftarkan diri, termasuk masyarakat.

Dalam hal ini, pengurus penjaringan , Mumu Mujahid menambahkan, “Adapun untuk pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan di Kantor Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu,” jelasnya.

Team penjaringan ini beranggotakan tiga orang yang dipilih oleh Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu diantaranya, Abdul Gofar,  Mumu Mujahid, dan Idad Risyadi. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru