oleh

KPU Indramayu Sosialisasikan Kinerja PPK Dengan Maksimal dan Profesional dan Integritas

Indramayu, Kicaunews.com – KPU Indramayu untuk mensosialisasikan Teknis Kegiatan Pilkada kepada PPK, Sabtu (14/03/ 2020).

Menurut Ahmad Patoni Selaku ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu dalam hal mensosialisasikan teknis kegiatan pilkada 2020 kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Indramayu yang di laksanakan di salah satu hotel ternama di indramayu.

“Melalui kegiatan tersebut berharap kinerja PPK maksimal untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada 23 September 2020. KPU pun optimistis seluruh jadwal dalam tahapan tahapan pilkada 2020 akan dilalui tanpa Ada kendala yang mencederai pilkada ini,”ungkapnya

Mereka bekerja maksimal dalam kinerja dari PPK ditentukan dari pemahaman mereka terhadap tahapan dan peraturan terkait termasuk di antara materi yang disampaikan KPU pada kegiatan  sosialisasi kepada PPK.

Dalam kegiatan tersebut, mengingat kerja dan kinerja PPK yang kian mendekati tahapan-tahapan penting menuju pilkada, penting pula didorong untuk PPK agar dalam melalui berbagai tahapan ke depan tidak keluar dari aturan yang ditetapkan.

“Sehingga pilkada berjalan sukses,jujur,profisional dan terintegritas Ini yang sedang kita coba pahamkan kepada temen-temen (PPK) bahwa tahapan dan teknis yang dilakukan itu memang harus berbasis regulasi yang ada dan terarah,” pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru