oleh

Kapolsek Karangampel Bersama Tiga Pilar Gelar Baksos dan Bersih-Bersih di  Pasar Karangampel

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Kapolsek Karangampel Polres Indramayu KOMPOL Heriyadi.MD, S.H melakukan kegiatan bakti sosial dan bersih-bersih di lingkungan pasar Karangampel, Sabtu (14/03/2020). Diawali dengan apel bersama dipimpin Kapolsek Karangampel, kegiatan apel dilaksanakan di pasar daerah Karangampel.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi.MD, S.H, unsur Forkopimcam/ Camat Karangampel Drs. Dadang Oce Iskandar, Danramil 1608 Karangampel diwakili Batuud PELDA Aris, Kepala PD Pasar Karangampel Agus, Ka UPTD Kebersihan, Kuwu Karangampel beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, Anggota Koramil 1608/ Karangampel, serta Anggota Polsek Karangampel. Kegiatan bakti sosial bersih-bersih dan gotong-royong mecakup seluruh kawasan bagian dalam maupun luar pasar karangampel.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek karangampel KOMPOL Heriyadi.MD, SH, mengatakan Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan sekitar pasar karangampel, sehingga masyarakat yang mengunjungi pasar dan yang hendak berbelanja dipasar merasa bersih dan nyaman.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Selain itu, untuk menjalin silaturrahim antara Kepolisian dengan masyarakat sekitar. Intinya kami mengedapankan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap KOMPOL Heriyadi

Lebih lanjut, Kegiatan bersih- bersih ini semoga dapat memotivasi pedagang dan masyarakat disekitar pasar karangampel agar selalu bergotong-royong untuk membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar pasar, sehingga terlihat tetap bersih, nyaman dan terhindar dari segala penyakit. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru