oleh

Jalin Silaturahmi Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Menggelar Acara Gowes bersama Kapolres dan Tiga Pilar Serta Mitra Bhayangkara

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Guna menjalin silaturahmi dan menyalurkan hobi bersepeda dan menyehatkan badan. Polsek Curug Polres Tangerang Selatan menggelar acara gowes bersama Kapolres dan tiga pilar serta mitra Bhayangkara , Acara gowes di laksanakan pada Sabtu (14/03/2020) sekitar 07,30 Wib peserta sudah star untuk memulai gowes sepeda dengan melalui rute sekitaran Binong dan Curug.

Kegiatan gowes bersama tiga pilar di ikuti oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan , Kapolsek Curug Kompol Endang , Kapolsek Serpong Kompol Lukyto , Wakapolsek Serpong AKP Budi , Kapolsek Cisauk AKP Rolando , Kasatlantas AKP Bayu , Kasatresnarkoba Iptu Yulius , Kasat Sabhara AKP Sutasman, Iptu Sukirno , Ipda Mulyadi,Camat Legok Supriyadi , Danramil 03 Legok Kapten Kav M Bakir dan anggota Polres Tangsel , Polsek Curug dan Kecamatan Curug

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan gowes bersama tiga pilar, mitra bhayangkara, dan Baksos yang di selenggarakan oleh Polsek Curug di bawah pimpinan Kompol Endang Sukmawijaya SH.

“Dalam tugasnya Kapolsek Curug di kenal sangat dekat dengan masyarakat dan tokoh agama. Kami berharap kegiatan ini dapat terus di laksanakan secara bergilir oleh unsur tiga pilar ,sehingga tercipta kebersamaan dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Dalam acara gowes bersama tiga pilar di lakukan pula kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan uang kepada 100 janda dan duafa yang ada di kelurahan dan desa sekecamatan Curug.

Kapolsek Curug, Kompol Endang Sukmawijaya SH dalam wawancara dengan awak media mengatakan, acara gowes bersama kali ini yang pertama di laksanakan oleh Polsek Curug selaku tuan rumah, kedepannya nanti kami akan adakan rutin setiap bulan dengan cara bergilir.

“Kegiatan baksos kali ini kami berikan bantuan paket sembako dan uang kepada para janda dan duafa perwakilan di desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Curug,” tutur Kapolsek Endang

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru