oleh

Antisipasi Penyebaran Wabah Corona, Polsek Pamulang Melakukan Kegiatan Corve dan Penyemprotan Disinfektan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan Corve dan Penyemprotan Disinfektan antisipasi Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pamulang dan bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas Pamulang. Sabtu (14/03/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, selaku penanggung jawab adalah Kapolsek Pamulang Kompol Drs Hadi Supriatna didampingi Wakil Penanggung Jawab Wakapolsek Pamulang AKP Tuharyono, SE, seluruh personel Polsek Pamulang, Petugas Puskesmas Pamulang Bpk. Sapriyandi dan 4 personel PKM.

Kapolsek Pamulang Kompol Hadi Supriatna mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan, terutama di ruangan tahanan dan Sentra Pelayanan Masyarakat (Publik).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya corona,”ujarnya.

Lebih lanjut Hadi mengutarakan bahwa Penyemprotan ini dilakukan oleh seluruh anggota personil Polsek Pamulang dengan di lengkapi mengenakan alat pelindung.

Sedangkan untuk Penyemprotan menggunakan water gun yang diisi disinfektan di area dalam dan luar lingkungan Mako Polsek Pamulang,”ungkap Kompol Hadi Supriatna.

Red/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru