oleh

Antisipasi Corona, Polres Metro Tangerang Kota adakan Gerakan Cuci Tangan dan Bersih- bersih Fasilitas Umun

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona Kapolres Metro Tangerang Kota Melakukan bersih – bersih dan Cuci Tangan di Lingkungan Mapolres, Sabtu (14/03/2020) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto,S.IK,M.Hum yang didampingi Wakapolres Akbp Robertus Yohannes De Deo,S.IK,SH,MM,CFE dan giat diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, KSPKT, Para Kasi, Para Wakasat, Para Kasubag, Seluruh peserta apel pagi jajaran Polres Metro Tangkot .

” kegiatan ini merupakan bentuk respon kita menyikapi adanya penyebaran Virus Corona, pagi ini kita lakukan upaya preventif dengan cuci tangan massal dan bersih-bersih di lingkungan Mapolres” terang Kapolres.

Selain itu Pihak Polres Metro Kota Tangerang juga akan melakukan Penyemprotan Disekfektan serta gerakan cuci tangan dan bersih-bersih di tempat keramaian.

“Mengatisifikasi penyebaran virus Corona, Kedepan jajaran Polres beserta Polsek dan Polsubsektor mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungannya seperti selokan,tempat ibadah Masjid,Gereja serta tempat-tempat berkumpul masyarakat seperti terminal dengan cara menyemprotkan disinfektan” pungkas Sugeng.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru