oleh

Segerombol Masa Wong Cilik Datangi Posko Sekretariat Bersama “Pangandaran Bangkit Bersatu”

Pangandaran, Kicaunews.com – Posko Sekretariat Bersama (Sekber) dukungan H. Adang Hadari hari Jumat, (13/03/2020) diresmikan.

Hadir dalam acara tersebut, Para tokoh Partai Golkar, Tokoh PKB, Tokoh Partai Gerindra, Tokoh Agama dan dari para Relawan Masyarakat pendukung H. Adang Hadari.

M. Taufik Martin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah sudi datang dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung H. Adang Hadari maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran.

Di tempat yang sama H. Jalaludin Ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran menyampaikan, Posko Sekber ini di bentuk dengan tujuan, untuk menampung aspirasi dari masyarakat atau Partai yang hendak berkoalisi dalam helatan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, dalam mendukung H. Adang Hadari untuk maju di Pilkada 2020.

“Sekretariat Bersama ini kami bentuk, untuk wadah aspirasi masyarakat menjelang Adang Hadari menjadi peserta pada Pemilihan Kepala Daerah Pangandaran 2020 mendatang, dengan adanya Sekretariat Bersama ini, koordinasi dan komunikasi lintas Partai pengusung Adang Hadari akan terkoordinasikan dengan cepat, Partai koalisi bisa duduk bersama untuk memberikan masukan dan saran dalam mensukseskan H. Adang Hadari maju menjadi Calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2020,” jelas Jalaludin.

Saat pengukuhan Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu, sempat mendapat kejutan dengan kedatangan sekelompok masa yang mengatasnamakan Wong Cilik, kelompok masa tersebut membawa spanduk dengan diwarnai isak tangis yang penuh haru sebagai bentuk dukungan ke H. Adang Hadari untuk maju menjadi Calon Bupati Pangandaran pada periode 2020-2024.

Spanduk tersebut bertuliskan “Wong Cilik Mendukung H Adang Hadari Untuk Menjadi Calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2020.” Kedatangan sekelompok masa yang mengatasnamakan Wong Cilik itu disambut Adang Hadari dengan tangisan dan ucapan terimakasih atas dukungan tersebut.

Baca juga :  RSUD Pakuhaji Ikuti Akreditasi Rumah Sakit

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasinya, mohon maaf dari saya dan do’akan saya agar sehat selalu semoga dapat menentukan pilihan yang terbaik menjelang Pemilihan Bupati 2020,” singkat Adang sambil meneteskan air mata.

Salahsatu perwakilan dari Wong Cilik menyampaikan dukungan dan kesiapannya untuk mendukung H. Adang Hadari.

“Kami dari Wong Cilik memohon dan berharap H. Adang Hadari untuk bersedia mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pangandaran di Pilkada 2020, karena saat ini kami butuh seorang figur Pemimipin yang peduli terhadap kami sebagai Wong Cilik,” ucapnya.

***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru