oleh

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi Gelar Pembinaan Kepada Kuwu

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Tukdana melaksanakan giat pengarahan terhadap kuwu- kuwu, Kamis (12/03/2020),Bertempat diwilayah Hukum Polsek Tukdana.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH,.MH, didampingi oleh Kanit Patroli AIPTU Toto, Kanit Binmas AIPTU Sujoko, Humas AIPDA Wahyudin dan BRIGADIR Heri Sujarwo Telah dilaksanakan Kegiatan Penggalangan dan Silaturahmi Kamtibmas terhadap kuwu Mekarsari Bapak KASLAM beserta pamong desa Mekarsari bertempat di desa Mekarsari kec Tukdana Kabupaten Indramayu, serta Kuwu Sukamulya Bapak HUSNI TAMRIN beserta Pamong yang bertempat di desa Sukamulya Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Dan dilanjutkan dengan solat dzuhur berjamaah di mesjid Nurul Huda desa sukamulya kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu.

Usai Sholat berjamaah Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH,.MH, didampingi oleh Kanit Patroli AIPTU Toto, Kanit Binmas AIPTU Sujoko, Humas AIPDA Wahyudin dan BRIGADIR Heri Sujarwo kembali bersilaturahmi kamtibmas kepada tokoh agama dan ketua DKM mesjid Desa Kerticala.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan Kamtibmas diantaranya Mengajak sasaran untuk menjaga Kamtibmas, keamanan di Wilayah Hukum Polsek Tukdana jelang pelaksanaan Pemilu pilkada bulan september tanggal 23 tahun 2020.

“Selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam membangun komunikasi guna terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk di Wilayah Hukum Polsek Tukdana jelang pelaksanaan Pemilukada 2020 dan Berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan Solusi dan tidak berkembang, Agar bisa membantu dengan menghimbau masyarakat tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan Jangan main hakim sendiri supaya aman dan konfusif,”pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru