oleh

Jalan Rabat Beton Kadus III Karang Kemiri Pucung Kidul Kroya Cilacap Patut Jadi Bahan Percontohan

Cilacap, Kicaunews.com – Sebuah pembangunan yang kuat sesuai dengan harapan masyarakat terlihat di pembangunan rabat beton di wilayah Kadus III karang kemiri desa Pucung kidul kecamatan Kroya kabupaten Cilacap.

Swadaya masyarakat juga sangat mengagumkan dengan ke gotong royongan mampu merealisasi dana desa yang hanya lima juta mampu melaksanakan fisik bangunan jalan rabat beton sepanjang 43 meter dengan campuran material 123 yaitu satu dolak semen ,satu dolak split dan 3 dolak pasir. Dengan dasar cor beton berupa besi wermes.

Warga masyarakat tanpa di minta dengan sukarela ke ikhlasan memberikan swadaya.

Seperti di tuturkan warga masyarakat Lihun, Jumat (13/3/2020) bahwa jalan rabat beton yang saat ini di kerjakan sangat membantu lingkungan dalam kenyamanan akses jalan ke rumah rumah warga yg ada di RT 17 RW 08 Desa Pucung kidul Kroya Cilacap.

Kadus III Toni selaku perangkat desa Pucung kidul ikut serta berbaur bersama warga masyarakat melaksanakan langsung pelaksanaan pengecoran jalan.

Kadus Toni menjelaskan ke awak media kicau news bahwa bangunan yg kuat bertujuan agar bermanfaat dalam jangka waktu yang lama tidak sebentar sebentar melakukan perbaikan jalan. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru