oleh

Ihwan Datu Adam : Harapan Demokrat Untuk Masa Depan, Kongres V Partai Demokrat

Paster, Kicaunews.com – Perhelatan Akbar partai Demokrat akan segera di laksanakan kader kader partai Demokrat akan hadir di Jakarta dalam rangka kongres nasional ke V yang di adakan di Jakarta convention Centre 14-16 Maret 2020 dengan agenda memilih ketua umum yang akan melaksanakan tugas untuk memajukan partai Demokrat baik di tingkat daerah hingga pusat.

Momen yang sangat berharga karna akan menentukan ketua umum yang akan menjadi contoh dan tauladan bagi kader kader yang ada di daerah khusus nya wakil wakil rakyat baik yang duduk di DPRD tingkat 1 DPRD tingkat 2 hingga DPR pusat serta bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota yang maju mewakili partai Demokrat di seluruh Indonesia.

H. Ihwan Datu Adam Bakal Calon Bupati Paser 2020 dan kader Demokrat Paser dan pernah menjabat anggota DPR RI 2014 – 2019 mengharapkan kepemimpinan Demokrat kedepan di pimpin oleh sosok seperti bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan penuh ide dan gagasan dalam memajukan partai.

“Sosok yang di harapkan memimpin Demokrat bagi saya sebagai kader Demokrat adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tokoh muda Cerdas dan memiliki wawasan serta ketegasan dalam memimpin seperti ayah nya yang pernah memimpin partai Demokrat, selain itu pantas dan layak duduk sebagai ketua umum partai Demokrat”ungkap Ihwan datu Adam Dalam siaran Persnya, Jumat (13/03/2020)

Kami sebagai kader Demokrat sangat berharap semua kader di seluruh Indonesia sepakat untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sebagai pemimpin partai yang berlambang mercy dan berwarna biru dan di pilih secara aklamasi karna kami melihat sosok AHY mampu dan memiliki pengalaman dalam memajukan partai Demokrat baik tingkat daerah hingga pusat.

Baca juga :  Da'i Kamtibmas Polsek Cipondoh Resmi Dikukuhkan Kapolres Metro Tangerang Kota

H. Ihwan datu Adam menyampaikan Semoga kongres V partai Demokrat ini akan menjadi awal yang baik untuk Demokrat melangkah maju kedepan dan di pimpin oleh orang orang terbaik, dan menjadi harapan masyarakat dengan program program prioritas yang akan di laksanakan, saya bangga sebagai kader demokrat dengan apa yang selama ini saya perjuangkan bersama democrat. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru