oleh

Relawan Jakober, LSM Dan Beberapa Ormas Kabupaten Pangandaran Siap Dukung Juara Di Pilkada 2020

PANGANDARAN, Kicanews.com – Ramainya dukung mendukung salah satu kandidat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran 2020, membuktikan bahwa Demokrasi Politik di Pangandaran hidup.

Masyarakat Pangandaran mulai menentukan arah dukungan ke Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, ada sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan sebagai relawan untuk mendukung Jagoannya, ada pula partai-partai yang berkoalisi dan banyak lagi lainnya.

Sementara itu pada hari Kamis, (12/03/2020), Relawan Jakober yang di pelopori Toyetno menyatakan sikap, untuk mendukung Jeje wiradinata-Ujang Endin.

Toyet mengatakan, Kami dari Relawan Jakober siap untuk mendukung Jeje Wiradinata-Ujang Endin, karena beliau sudah teruji dan kami merasa yakin bahwa beliau mampu membawa Kabupaten Pangandaran kearah yang lebih baik lagi.

Di tempat yang sama Pembina Relawan Jakober Jaka Purnama yang akrab disapa Sentot mengatakan, masyarakat Pangandaran menilai figur Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) mampu membawa pembangunan Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Sudah beberapa kelompok masyarakat mendeklarasikan menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin (Juara).” jelas Sentot.

Sentot menilai, kalaborasi Jeje Wiradinata dengan latar belakang politisi dan Ujang Endin pensiunan eselon II memiliki kapasitas untuk melanjutkan pembangunan, dan kami meyakini beliau sangat mumpuni untuk membawa Pangandaran ke depan.

Sentot mengaku, sebagai relawan yang militan pihaknya tidak melihat warna partai politik untuk mendorong pasangan Juara.

Selain itu, beberapa oraganisasi masyarakat (Ormas) menyatakan sikap dukungan kepada calon pasangan Juara untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pangandaran ke depan.

Adapun Ormas yang menyatakan sikap untuk mendukung Jeje Wiradinata-Ujang, di antaranya Pemuda Pancasila, XTC, Tarung Derajat, Taruna Nelayan, Manggala Garuda Putih, Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Komunitas Dayak Langkaplancar dan banyak lagi yang lainnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru