oleh

Pembangunan Gedung PAUD di Pucung Lor Kroya Cilacap Layak di Pertanyakan

Cilacap, Kicaunews.com – Bangunan gedung PAUD di Desa Pucung lor kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap  belum selesai pembangunannya ,di sekitar gedung bangunan PAUD Pucung lor tidak ada papan informasi tentang sumber dana serta jangka waktu pekerjaan serta jumlah nilai anggaran yang di gunakan sebagai bagian keterbukaan informasi public.

Kondisi saat ini penggarapan fisik gedung pembangunan PAUD Pucungblor di perkirakan baru 50 persen. Hal tersebut di peroleh keterangan saat awak media kicau news menanyakan ke Budi sebagai pekerja pelaksana yang menggarap bangunan PAUD  Pucung lor.

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa terhentinya penggarapan gedung PAUD Desa Pucung lor karena memang sudah tidak ada material bangunan yang harus di kerjakan.

Di kantor Balai Desa salah satu perangkat Desa Pucung lor yaitu Kaur Pembangunan menerangkan bahwa pembangunan Gedung PAUD desa Pucung lor saat ini telah menghabiskan anggaran Dana Desa  sejumlah 98 juta rupiah.

Sedangkan bangunan pondasi di ambilkan dari bantuan Dana bantuan propinsi yang di dapatkan beberapa tahun yang lalu sejumlah 15 juta.

Saat di tanyakan tentang RAB Bangunan gedung PAUD di jelaskan oleh Kaur Pembangunan Desa Pucung lor bahwa pembangunan PAUD Desa Pucung lor yang berlokasi di area SDN 02 Pucung lor tidak ada RAB.

Dana Desa yang di gunakan untuk pembangunan PAUD di antaranya adalah Dari sisa sisa lebihan Dana Desa penggunaan di titik yang lain lain ,Seperti misalnya sisa kelebihan anggaran dari penggarapan drainase. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru