oleh

Partai Gerindra Siap Dukung H. Adang Hadari di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Dalam rangka Pengukuhan Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran Rabu (11/03/2020), H. Idi. Supriadi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran turut mendukung bahkan menandatangani kesepakatan Koalisi antara Golkar dan PKB.

Partai Gerindra siap mendukung satu nama yaitu, H. Adang Hadari dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran 2020.

H. Idi berharap sosok H Adang Hadari Politisi Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2020, ini merupakan suara yang keluar dari akar rumput Gerindra, atas berbagai pertimbangan, seandainya H. Adang Hadari menyatakan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri di Pilkada 2020, kami dari Partai Gerindra siap mendukung.

“Namun kebijakan politik di Gerindra tidak bisa bottom up namun ada ketergantungan pada DPD dan DPP. Jadi tolong bantu saya untuk melakukan lobi politik ke DPD dan DPP,” jelasnya.

Menut H. Idi bahwa, H Adang Hadari merupakan putra asli Pangandaran, memiliki rekam jejak dan pengalamannya yang tidak di ragukan lagi, beliau sebagai orang tua yang patut di tauladani oleh semua.

Lanjut H. Idi, Beliau merupakan Putra Daerah Kabupaten Pangandaran, tentu paham apa yang di butuhkan masyarakat Kabupaten Pangandaran saat ini.

“Saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Pangandaran yang menyatakan kesiapannya untuk memberi suport kepada H. Adang Hadari.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru