oleh

MKKS SMP Kota Bekasi Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Bekasi ke-23 Bareng Walkot dan Wawalkot

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kemeriahan upacara dalam memperingati HUT Kota Bekasi ke – 23 dihadiri ratusan warga yang berasal dari semua unsur masyarakat tumpah ruah dengan mengenakan busana aneka ragam adat Nusantara memenuhi lapangan Alun – Alun Kota Bekasi, Selasa (10/3/2020).

Aneka ragam busana adat nusantara dikenakan para peserta upacara dari Walikota Bekasi (Walkot) Rahmat Effendi dan Wakil Walikota (Wawalkot)Tri Adhianto, Sekda Renny Hendrawati sampai semua Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Bekasi turut hadir pula bersama Kepala Sekolah lainnya, para guru dan para pelajar se Kota Bekasi dalam semarak upacara peringatan HUT Kota Bekasi.

Salah satu pengurus MKKS SMP Kota Bekasi, Ketua MKKS, Samsu mengaku senang atas bertambahnya usia Kota Bekasi dengan segudang prestasi yang selama ini dicapainya.

“Selamat dirhagayu kota ku ke 23 semoga makinmaju kotanya dan makin keren,” ucapnya.

Sebagai tenaga pendidik, Samsu berharap kepada Pemkot Bekasi untuk tetap berkomitmen memajukan pendidikan yang berkualitas yang sejalan dengan visi dan misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Pendidikan yang berkualitas dan merdeka menjadi cita – cita kita semua tentunya semua bisa berjalan jika ada saling sinergi diantara dunia pendidikan, orangtua dan pemerintah yang berkesinabungan,” tegasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru