oleh

Ihwan Datu Adam : AHY Adalah Calon Ketua Umum Yang Sangat Cocok dan Pantas Dalam Memimpin Partai Demokrat

Paser, Kicaunews.com – Kongres Nasional Demokrat Tahun 2020 di majukan ke tanggal 14,15,16 Maret 2020 dengan agenda memilih ketua umum baru yang akan memimpin partai Demokrat apalagi menjelang pilkada serentak yang akan di laksanakan di tahun 2020 ini perlu sosok pemimpin cerdas, tegas , lugas dan terpercaya dalam memimpin partai Demokrat kedepan.

H. Ihwan Datu Adam salah satu kader partai Demokrat dan pernah menjadi anggota DPR RI tahun 2014 – 2019 dan saat ini beliau juga sebagai bacabup paser partai Demokrat beliau menilai sosok muda yang memimpin partai Demokrat selain berjiwa muda dan penuh dengan ide dan gagasan sosok muda ini memiliki pengalaman politik yang cukup bagus.

Putra dari pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan sosok yang pas dalam memimpin Demokrat kedepan nya dan memiliki gagasan gagasan terbaik dalam membawa partai Demokrat lebih maju, Agus Harimurti yudhoyono (AHY) di anggap sangat pas dalam memimpin partai Demokrat dan merupakan calon ketua umum yang nanti nya akan maju sebagai ketua umum.

“Saya menilai dan yakin bahwa kader kader Demokrat di seluruh Indonesia menginginkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju sebagai ketua umum dan merupakan calon tunggal yang akan di pilih secara aklamasi, karna di nilai akan mampu memajukan partai Demokrat apa lagi jelang pilkada serentak 2020 nanti,”ungkap Ihwan datu Adam. Kamis (12/03/2020)

Menurut Ihwan datu Adam “Selain itu AHY juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan dapat meneruskan perjuangan Ayah nya untuk membangun partai Demokrat semakin kuat, acara kongres yang akan di laksanakan pada tanggal 14,15,16 Maret 2020 merupakan momen penting dalam menentukan masa depan partai Demokrat dan berkompetisi dalam dunia politik Indonesia”.

Baca juga :  Ops yustisi Polsek Kedawung Polres Ciko bagikan Masker

“Kami yakin kader kader yang ada di seluruh Indonesia menginginkan sosok muda ini untuk memimpin partai Demokrat dan semoga kongres yang akan di laksanakan di Jakarta convention Centre Senayan ini dapat terlaksana dengan baik, selamat dan sukses kongres nasional partai Demokrat semoga partai Demokrat semakin maju dan sukses di pimpin oleh tokoh muda putra dari Bapak SBY”tutup Ihwan datu adam. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru