oleh

Wawalkot Jadi Pembina Upacara, Ratusan Warga pun Tumpah Ruah Hadiri Upacara HUT Kota Bekasi ke -23

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kemeriahan upacara dalam memperingati HUT Kota Bekasi ke – 23 dihadiri ratusan warga yang berasal dari semua unsur masyarakat tumpah ruah dengan mengenakan busana aneka ragam adat Nusantara memenuhi lapangan Alun – Alun Kota Bekasi, Selasa (10/3/2020).

Aneka ragam busana adat nusantara dikenakan para peserta upacara dari Walikota Bekasi (Walkot) Rahmat Effendi dan Wakil Walikota (Wawalkot)Tri Adhianto, Sekda Renny Hendrawati sampai semua Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dihadiri pula Dandim 0507/BKS, Kapolresmetro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, Organisasi  Masyarakat (Ormas), Tokoh Masyarakat, Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Pengadilan Negeri beserta ratusan pelajar, Pengurus PKK dan Legium Veteran Kota Bekasi ikut  memeriahkan peringatan hari jadi Kota Bekasi.

Wawalkot Tri Adhianto mendapat kesempatan sebagai Pembina Upacara HUT Kota Bekasi ke – 23 dan Pemimpin Upacaranya,  Widy Tiawarman, Camat Bekasi Timur.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membacakan sambutan Walikota Bekasi yang mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh/Sepuh Masyarakat, Pejabat pada saat masih menjadi Kabupaten Bekasi.

Kota Bekasi yang kita huni ini, telah menjadi tempat tinggal membangun keluarga berkehidupan dan merajut impian dimasa depan.

Dalam perjalana 23 Tahun ini, Kota Bekasi telah membangun banyak sarana yang di nikmati masyarakat Kota Bekasi, mulai dari Sarana Pendidikan, Kesehatan, Pemerintahan, Pelayanan Sosial, Olahraga maupun Jalan.

Sementara itu, Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen memberikan pelayanan extra kepada warga masyarakat Kota Bekasi.

“Selamat Hut ke-23 Kota Bekasi semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas bertambahnya Usia Kota,” pungkas Wawalkot TriAdhianto.

Kota Bekasi berusia 23 tahun, berdiri melalui Keputusan UU No 29 Tahun 1996 tentang pembentukan Kota Madya yang sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Bekasi lalu tahun 1996 memisahkan diri membentuk Pemerintahan Daerah sendiri Pemerintahan Kota Bekasi yang dipimpin oleh seorang Walikota.

Baca juga :  Komnas Perlindungan Anak : Ibu Adopsi NP Terancam Pidana Penjara Seumur Hidup

Upacara yang berlangsung hidmat yang diawali dengan Mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru