oleh

Waspadai Adanya Pelaku Kejahatan, Ini Pesan Kapolsek Sliyeg

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam hal mengantisipasih adanya Pelaku Kejahatan Dengan Modus Melakukan Penyemprotan Dengan Berpura-pura Menjadi Petugas Kesehatan dalam hal ini Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali, SH., melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada Camat Sliyeg dan Koramil Sliyeg kita lakukan Kegiatan silaturahmi untuk mengantisipasi kejahatan modus penyemprotan, Rabu (11/03/2020).

“Dalam rangka Sub Satgas Nusantara yang merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh Polsek Sliyeg menjelang Pilkada 2020 khususnya di Wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu,”ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali, SH., memaparkan beberapa himbauan antara lain, Mari ciptakan situasi Kamtibmas yang damai menjelang Pilkada 2020 khususnya di Wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu demi menjaga kesatuan NKRI.

Selain itu, Menghimbau kepada Forpincam Kecamatan Sliyeg agar tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait dengan adanya Virus Corona yang sedang melanda diharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang.

“Agar Forpincam mewaspadai dengan curah hujan saat ini dan antisipasi banjir dan apabila terjdi hal-hal yang tidak diinginkan dihimbau segera melaporkan ke Polisi atau Satgas Bencana Kecamatan Sliyeg,”Imbuhnya

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Agar Forpincam dapat mensosialisasikan terhadap masyarakat agar mewaspadai dengan adanya pelaku kejahatan dengan modus melakukan penyemprotan dengan berpura-pura menjadi petugas kesehatan yang datang ke rumah-rumah untuk melakukan penyemprotan Virus Corona kemudian melakukan aksi Perampokan dan pencurian,Selama kegiatan berjalan situasi aman dan kondusif. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru