oleh

Partai Golkar dan PKB Berkoalisi Siap Usung H Adang Hadari di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Pengukuhan Koalisi Partai, dengan slogan ” Pangandaran Bangkit Bersatu” antara Partai Golkar, Partai PKB, Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Relawan Bahari, Anggota Partai Demokrat dan beberapa Anggota Partai PAN, Rabu (11/03/2020) bertempat di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M. Taufik Martin dalam sambutannya mengatakan, kesiapan partainya untuk berkolaborasi dengan PKB dalam menggusung H Adang Hadari menjadi Calon Bupati Pangandaran 2021-2026 dalam Pilkada 2020 ini.

M. Taufik Martin menjelaskan bahwa Partai Golkar sudah menyatakan kesiapannya bersama PKB untuk menjadi pesaing dalam Pilkada yang berlangsung September 2020 ini.

“Kita kukuhkan koalisi Partai Golkar dan PKB. Mudah-mudahan ke depan partai lain ikut bergabung, kita sudah siap. Bahkan, surat dari DPP dua hari lagi akan turun. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya,” tegas Martin.

Untuk pendamping H. Adang Hadari, kata Taufik Martin, sejauh ini sudah ada namun belum saatnya kita ungkapkan, karena masih dalam proses penggodogan, tunggu dua atau tiga minggu lagi akan kita umumkan.” ungkap Taufik.

Menurut M. Taufik bahwa dalam perhelatan Pilkada 2020 di Pangandaran sudah ada koalisi yang permanen, yaitu Golkar dan PKB, untuk menampung aspirasi masyarakat, kami akan membuat Sekber (sekretariat bersama) yang nantinya kalau ada masyarakat yang mendukung dan mengawal pasangan kami nanti dalam Pilkada 2020.”papanya.

Hal senada juga disamapikan Ketua DPC PKB Pangandaran  Jalaludin, Ia menjelaskan pendamping H Adang saat ini masih dalam proses pencarian figur yang tepat, meski sudah ada beberapa nama yang masuk, pendamping itu bisa saja dari PKB atau pun dari luar, itu jika disepakati Golkar. Intinya kita akan terus komunikasi masalah ini. Jelasnya.

Baca juga :  Jelang Kegiatan OSN 2019 Tingkat Wilayah K3S Purwaharja Kota Banjar, Jadikan Ajang Kopetensi Cari Bakat Anak Yang Mempunyai Talenta

Senada juga dikatakan Kiai H Sukmaja yang juga Ketua Dewan Syuro PKB Pangandaran. Ia mengaku secara pribadi dan partai bakal berjuang bersama-sama mendukung calon yang diusung oleh PKB dan Golkar.

“Kita juga siap bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung oleh PKB dan Golkar,” ucapnya.

Ketua Partai Gerindra H.Idi juga menyampaikan seraca prinsifnya Partai Gerindra juga mendukung untuk mengusung H. Adang maju dalam Pilkada 2020.

Masih ditempat yang sama Arif Budiman Ketua Relawan Bahari (Balad H. Adang Hadari), sangat mendukung H. Adang Hadari maju di Pilkada 2020.

Arif dalam sambutannya mengatakan, kami sebagai Relawan Bahari betul betul ikhlas tanpa ada interpensi, ini datang dari lubuk hati yang dalam tanpa pamrih, karena masyarakat Pangandaran sangat mengharapkan bahkan mendaulat bahwa H. Adang untuk maju memimpin perlawanan Raktay Pangandaran terhadap kekuasaan tirani keluarga yang akan membunuh Demokrasi di Kabupaten untuk maju memimpin perlawanan Rakyat Pangandaran terhadap kekuasaan tirani keluarga yang akan membunuh Demokrasi di Kabupaten Pangandaran.

“Perlu masyarakat ketahui, bahwa di Pangandaran tidak ada yang gratis, seperti contoh biaya berobat gratis, perlu masyarakat ketahui bahwa biaya berobat tidak gratis, itu di bayar oleh masyarakat, karena biaya berobat itu di bayar oleh APBD, sedangkan Dana APBD itu uang dari biaya pajak yang kita bayar kepada Pemerintah.” jelasnya.

“Mari kita lawan kekuasaan tirani keluarga untuk menuju Kabupaten Pangandaran kedepan yang lebih baik, Adil, makmur dan sejahtera.” pungkas Arif. ***NurzMan***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru