oleh

Wawancara Ekslusif Ustadz Adjie Nung (UAN) dengan Wakil Walikota Bekasi Tentang HUT Kota Bekasi ke -23

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 23 yang jatuh tepat di hari ini, Selasa (10/3/2020) Ustadz adjie nung (UAN) yang nama lengkapnya Nur Anwar Amin Ketua umum Yayasan Wafizs Al-Amin Center bertandang ke ruang kerja Wakil Walikota Bekasi, DR.H.Tri Adhianto membahas tentang HUT Kota Bekasi secara ekslusif, Senin (9/3/2020).

Wakil Walikota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri mengapresiasi kedatangan Ustadz Adjie Nung bersama rombongannya dengan ramah dan hangat. Wawancara pun berjalan dengan santai di ruangan studio Bekasi Keren yang berada di ruang kerja beliau.

Pencapaian prestasi, rangkaian acara HUT Kota Bekasi yang sudah dipersiapkan dan harapannya selaku Wakil Walikota yang mendampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengawali acara ngevlog bareng Ketum Yayasan Wafizs Al-Amin Center dimana Mas Tri sebagai salah satu Dewan Pembina di Yayasan ini.

Fokus utama program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang saat ini tengah dijalankan menurut Mas Tri persoalan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan drainase (Folder/tanggul) untuk mengantisipasi banjir dan pembangunan gedung sekolah, sarana dan prasarana berikut pelayanan kesehatan serta penanganan sampah yang makin hari bertambah.

“Upaya – upaya sudah dan sedang  kami lakukan secara bertahap itu semua kami prioritaskan agar Kota Bekasi menjadi cerdas, kreatif, maju, sejahtera, ihsan dan tambah keren,” bebernya.

Begitu juga soal rangkaian acara yang dikemas Pemkot Bekasi dalam merayakan kemeriahan di hari jadinya yang ke 23 dengan aneka ragam kegiatan dengan melibatkan semua elemen masyarakat dari unsur ASN, masyarakat, Ormas dan pengusaha ikut terlibat dan berpartisipasi.

“Salah satunya Great Sale yang digelar di mall, restoran dan hotel yang ada di Kota Bekasi berpartisipasi dengan memberikan diskon mulai dari 23 persen bagi para pengunjung,” urai Mas Tri.

Baca juga :  Himbau Karyawan SPBU Ranger Polsek Antisipasi Covid-19

Destinasi wisata salju buatan yang ada di Transmart di Bekasi Timur  juga memberikan diskon sebesar 50  persen menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kota Bekasi untuk menikmati salju di Kota Bekasi.

“Tak perlu jauh – jauh ke luar negeri cukup di Kota Bekasi masyarakat bisa menikmati musim salju sepanjang masa dan masyarakat juga bisa menikmati wisata kuliner dan seni budaya dan permainan rakyat  di Summarecon Bekasi Mall,” ungkapnya.

Selanjutnya Tri berharap masyarakat Kota Bekasi bisa menikmati dengan suka cita berbagai rangkaian acara dan perlombaan yang digelar Pemkot Bekasi sejak Februari sampai April 2020.

“Tentunya kami mengharap dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat atas program kerja Pemkot Bekasi agar Kota Bekasi makin maju dan keren,” ucap Mas Tri.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Nur Anwar Amin yang akrab disapa Ustadz Adjie Nung (UAN) mengungkapkan jika Yayasan Wafizs Al-Amin Center akan segera memiliki gedung berlantai tiga yang berlokasi di Desa Bahagia, Babelan, Kab Bekasi.

“Kami meminta Mas Tri selaku dewan pembina Yayasan Wafizs untuk ikut meresmikan dan peletakan batu pertama pembangunannya yang Insya Allah kami sedang bahas lebih lanjut,” ungkap UAN.

Rencana pembangunan gedung Yayasan Wafizs Al-Amin Center berlantai 3 ini menurut UAN terdiri dari :
1. Pusat layanan Zakat, Infaq, Shodah dan Wakaf
2. Majlis taklim
3. Asrama Yatim & Dhuafa
4. Studio Media Dakwah
5. SMP Boarding School For Girls

“Saya meminta doa restu dan dukungan masyarakat Bekasi agar rencana pembangunan gedung kami ini dimudahkan SWT dan berjalan lancar, Aamiin,” pungkasnya.

UAN juga Mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa saling membantu dan berdonasi yayasan yang dibangunnya bisa membantu para dhuafa dan yatim yang tidak mampu mengenyam pendidikan yang layak dan berkualitas.

Baca juga :  Polsek Regol Polrestabes Bandung, Monitoring Penyaluran BPNT Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sekaligus sebagai media dakwah di era digital saat ini dan sudah saatnya para dai mengoptimalkan gedget sebagai sarana dakwah yang sangat efisien, bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa kirimkan sedekah terbaik anda melalui nomor rekening 156. 00. 1497. 0331 a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center BANK MANDIRI Cab. Bekasi. (Sofie)

Dan jangan lupa tonton, like, coment dan subscribe cannel Yuotube Adjie Nung di

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru