oleh

Ki Anom Mendalami Ilmu Upas Ular Kobra

Tegal, Kicaunews.com – Ular kobra  Banyak bermunculan di pemukiman warga, entah  dari mana tiba tiba banyak. Bermunculan, binatang yang sangat  berbahaya ini, dengan semburan upas nya, bisa membuat mata bisa buta, patukanya dengan hitungan menit,bisa membuat fatal,hal ini lah yang di takuti warga,bagi yang tidak mempelajari ilmu upas atau yang sering di sebuat bisa ular king kobra.

Jenis reptil, yang lain, selain ular kobra, seperti , kalajengking, klabang, phyton, walau tidak mepunyai  bisa namun lilitanya membuat tulang patah sehingga si korban,lemas lalu di telan utuh utuh.

Ki Anom, yang Mendalami ilmu upas ular kobra ,ada di jalan Tawes  Gang.13.no.18. Kota Tegal Jawa Tengah. Ini, sedang mendalami  keilmuana tentang binatang reptil ini, yang juga sering di mintai tolong oleh masyarakat, yang kenak,  guna guna, kemasukan jin, (kesurupan) serta sering di panggil ke kota kota besar, seperti, Jakarta, Badung, Semarang, Surabaya. Bali,  bahkan luar pulau, untuk mendoakan perusahaan yang bermasalah, karena persaingan usaha.

Ki Anom, saat di temui sedang menangani, pasien sakit jiwanya  di Jalan mataram Semarang, mengatakan” Ini semua berkat pertolongan Allah Swt, sehingga segala apa yang  di minta masyarakat bisa teratasi, ya termaksut warga yang kedatangan Ular Kobra”.

Musa, yang sering minta tolong Ki Anom ini, menyebutnya, “anak muda pemberani, karena bermain main dengan ilmu llmu ghoib, dan ular kobra ini, jika tidak mempelajari tentunya takut dan tidak berani mendekat, saya hanya menelpon di no. 0877 9655 1000 atau 08122 666 0006.beliau hadir. Pungkasnya. (Untung Teguh/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru