oleh

Ihwan Datu Adam : Infrastruktur Merupakan Prioritas Utama di Paser

Paser, Kicaunews.com – Beberapa ruas jalan yang ada di kabupaten Paser saat ini tidak layak untuk di lewati karna lumpur dan tanah liat serta licin sangat beresiko apabila di lewati, pembangunan infrastruktur seperti perlu di utamakan karna sangat berpengaruh baik di perekonomian maupun pendidikan sehingga dapat terlaksana dengan baik. Dan berjalan maksimal.

Salah satu jalan yang ada di kabupaten Paser lumpur dan tanah liat sangat licin sehingga akses untuk masyarakat menjadi lebih lambat, seperti yang terjadi di Jalan kerang – Tanjung Aru  kecamatan batu engau kabupaten paser jalan yang licin dan sulit di lewati karna akses jalan tersebut di gunakan warga melaksanakan aktifitas. Sehingga masyarakat pun terganggu dengan adanya permasalahan tersebut.

Salah satu bakal calon bupati Paser dari partai Demokrat menyampaikan bahwa banyak masyarakat memberikan masukan mengenai permasalahan infrastruktur ini, sehingga masyarakat berharap jalan ini dapat segera di perbaiki, apalagi akses jalan ini sangat berpengaruh untuk perputaran ekonomi baik warga yang ada di wilayah setempat maupun masyarakat Kaltim.

H. Ihwan datu Adam yang juga anggota DPR RI 2014 – 2019 ini menyampaikan bahwa apabila kami di amanahkan untuk memimpin Paser infrastruktur merupakan prioritas utama kami dalam pembangunan yang ada di wilayah Paser sehingga aktivitas masyarakatpun tidak terganggu, tanah yang licin pun dapat meningkatkan resiko kecelakaan dan harus di prioritaskan.

“Selain jalan yang licin infrastruktur ,lampu penerangan perlu di tambahkan dan di perbaiki, selain bisa mencegah dari tindakan kejahatan dan memperkecil resiko kecelakaan dan hal ini perlu di dukung APBD serta CSR dari perusahaan perusahaan besar yang ada di wilayah Paser untuk kepentingan bersama, salah satu warga berharap akses Jalan kerang – Tanjung Aru  kecamatan batu engau kabupaten paser dapat segera di perbaiki,”ungkapnya, Senin (9/03/2020)

Baca juga :  Rakerda Pemuda Katolik Jabar, Edi Silaban: Pentingnya Produktifitas Kerja Organisasi Ditengah Pandemi

Perputaran ekonomi suatu wilayah ada peningkatan apabila akses mudah di jangkau dan beresiko kecil dan masyarakat bisa melakukan transaksi baik di bidang pertanian dan bidang lain nya.dalam meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah kabupaten Paser Kalimantan timur. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru