oleh

Warga Cintakarya Harapkan H Adang Hadari Siap Menjadi Calon Bupati Pangandaran 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Khardiana dengan panggilan akrabnya kang Ntol masyarakat Desa Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dengan polosnya menyampaikan kepada media bahwa dirinya ingin di publikasikan.

Dengan lugu dan kepolosannya Khardiana mengatakan, secara pribadi dan keluarga bahwa dirinya mengharapkan supaya H.  Adang Hadari berkenan untuk mencalonkan sebagai Bupati Pangandaran di periode 2020-2024.

“Kami sebagai masyarakat Pangandaran boleh dong untuk mengungkapkan isi hati pribadi.” ungkap Khardiana penuh harap.

“Terusterang saja, Saya  berharap H. Adang sebagai figur kasepuhan Pangandaran mau maju menjadi Calon Bupati Pangandaran, menurut Saya beliau sangat kharismatik, dan Saya berkeyakinan bahwa beliau cinta masyarakat,” jelasnya.

“Selama H.Adang menjadi wakil Bupati selalu turun ke Daerah daerah, terbukti ketika ada permasalahan di Daerah beliau selalu ada di masyarakat dan dapat menyejukan hati masyarakat Pangandaran.” ungkapnya.

“Semoga H. Adang mendengar dan membaca harapan kami ini, dan mau untuk maju di Pilkada 2020 sebagai Bacalon Bupati Pangandaran demi masyarakat kecil,” pungkasnya. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru