oleh

Wara Seskoau Olahraga Bersama di Lanud Husein Sastranegara

Bandung, KICAUNEWS.COM-Wara Seskoau yang membaur bersama ratusan Wara sewilayah Bandung melaksanakan olahraga bersama di Lanud Husein Sastranegara. Jumat (6/3). Kegiatan ini  sebagai salah satu bentuk media silaturahmi bersama Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., selaku Pembina Wara Wilayah Bandung didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D I Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji.

Selain berolahraga dan senam bersama, kegiatan ini juga diisi diskusi mengenai pembinaan Wanita Angkatan Udara (Wara), khususnya wilayah Bandung. “Peran Wara tidaklah mudah, dimana harus mampu menempatkan diri sebagai atasan, bawahan, juga sebagai istri dan seorang ibu dalam keluarga,” ujar Danlanud Husein Sastranegara seraya mengajak untuk mampu menentukan skala prioritas terhadap tugas dan tanggung jawab.

Selain itu, lanjutnya, harus berpandangan luas, bersikap dewasa apabila mendapatkan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kegiatan yang berlangsung dengan ceria dan penuh kehangatan ini dihadiri Pater Wara Bandung Kolonel Sus Lia Kuswelia, para Kepala Dinas dan PIA Ardhya Garini Cabang 04 / D I Lanud Husein Sastranegara.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru