oleh

Patroli Dialogis Unit Sabhara Polsek Cirebon Utara Barat Polres Ciko

Cirebon, Kicaunews.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif, Unit Patroli Quick Respon Sabhara Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota melakukan patroli, Senin (09.03.2020).

Kegiatan patroli dengan sasaran objek vital serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada diwilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon kota Polda Jawa Barat.

Pada kesempatan Patroli dialogis tersebut anggota Patroli QR Bripka Seprudi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang membantu pengaturan arus lalu lintas pada perempatan atau belokan.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, tetap perhatikan keselamatan diri maupun pengendara dan juga diharapkan tidak meminta uang secara paksa kepada para pengendara sehingga tercipta situasi yang kondusif.” ujar

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL H.Suwitno, SH, MH mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Kuranji serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Pungkasnya

“Diharapkan sekaligus kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif. Ditambahkan Kapolsek apabila atau mendengar suatu tindak kejahatan ataupun lainnya untuk segera mungkin melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat sehingga kami bisa menindaklanjuti “,tegas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Suwitno. (Yoga)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru