oleh

Pasca Studi Tiru di Imigrasi, LPKA I Tangerang Menggelar Rapat

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Pasca mengadakan studi tiru di kantor Imigrasi Tangerang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang menggelar rapat tindak lanjut monev pembangunan Zona Intregitas (ZI), Senin (9/3/2020).

Rapat yang membahas seputar hasil studi tiru di Imigrasi Tangerang oleh para perwakilan pokja pembangunan ZI menuju WBK LPKA I Tangerang ini, berlangsung di ruang rapat utama LPKA I Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam pemaparanya Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih melakukan evaluasi seputar pelaksanaan dan data dukung yang telah dikerjakan oleh tim pokja yang sampai saat ini ia nilai, butuh pembenahan lebih lanjut.

“Dari hasil studi tiru dengan Kanim Tangerang kemarin, ternyata masih banyak yang perlu kita kerjakan dan benahi,” paparnya disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan.

“Diharapkan untuk masing-masing tim pokja memeriksa kembali apa saja yang belum agar segera dikerjakan, supaya LPKA I Tangerang bisa meraih predikat WBK tahun ini,” tandasnya.

mc/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru