oleh

H Adang Hadari Siap Ikut Kontestasi Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Menghangatnya suhu Politik menjelang Pilkada Kabupaten Pangandaran, dukung mendukung ramai di bicarakan, pro dan kontra masyarakat terkait H. Adang Hadari yang di isukan tidak akan mencalonkan kembali dalam Pilkada 2020, kini sudah bisa di pastikan bahwa H. Adang Hadari dari Partai Golkar siap untuk mengikuti kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2020.

H. Adang Hadari sebagai kader Partai Golkar siap untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, kesiapan ini di sampaikan oleh Ketua DPD Partai Gokar Kabupaten Pangandaran Muhammad Taufik di ruang kerjanya, Senin (9/3/2020).

Mohammad Taufik di depan media menyampakan, untuk menghadapi Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran, saat ini Golkar sudah melangkah jauh dalam hal komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan beberapa Partai lainnya dalam rangka perhelatan Pilkada 2020.

Menurut Mohammad Taufik, Partai Golkar sudah siap mendukung H. Adang Hadari sebagai Calon Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari pun sebagai kader Partai Golkar sudah siap berangkat untuk menjadi Calon Bupati Pangandaran.

“Jadi kalau di luar sana ada rumor H. Adang Hadari tidak akan nyalon kembali, itu bohong.”tegas Muhammad Taufik.

“Kita dari Golkar melakukan komunikasi bukan hanya dengan partai PKB saja, tapi dengan Partai PAN, Partai Perindo dan Partai Gerindra sudah komunikasi, cuma hari ini yang sudah fix komunikasi bahkan sudah masuk dalam kontalasi yang benar dan satu visi misi baru dengan Partai PKB dan Partai Perindo.” ungkapnya.

Muhammad Taufik berharap kedepan semua Partai Politik yang sudah terjalin komunikasi dengan partai Golkar ada kesiapan untuk bersama sama mendukung keberangkatan H. Adang Hadari untuk menjadi Calon Bupati Pangandaran.

Baca juga :  Koramil 1312 Cisaga Bersaama Puskesmas Cisaga Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pemdes Bangunharja dan Pemdes Girimukti

Pada kesempatan yang sama Jalaludin Ketua DPD PKB Pangandaran membenarkan, bahwa komunikasi antara Partai Golkar dengan PKB sudah terjalin dari jauh jauh hari, hal itu di lakukan untuk persiapan Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

“Dalam perkembangan kontalasi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, yang sejak lama sudah tercium kemungkinan pecahnya kongsi Jihad jilid 2 dan hari ini walaupun secara formal belum kita pastikan, tetapi secara kontalasi politik sudah tampak jelas.” ungkap Jalaludin.

“Saya selaku ketua DPD PKB Kabupaten Pangandaran sudah melakukan komunikasi dengan wabilkhusus Ketua DPD Golkar, bahwa kita mempunyai kesepahaman yang sama terkait perubahan Pangandaran kedepan yang lebih baik melalui Pilkada 2020.” papar Jalaludin.

Jalaludin menambahkan, Insyaalloh kami dari Partai PKB bersama Partai Golkar siap mengusung H. Adang Hadari untuk menjadi Calon Bupati Pangandaran periode 2021-2026.

“Selain itu kami sudah melakukan komunikasi dengan partai lain, pada prinsipnya beberapa partai sudah ada kesamaan dan mudah mudahan pada waktu dekat kita bisa mengukuhkan koalisi permanen untuk mengusung H. Adang Hadari sebagai calon Bupati Pangandaran.” jelasnya.

Menurut Jalaludin, Selanjutnya dari beberapa partai politik yang berkoalisi kami siap mengajukan kadernya untuk mendampingi H. Adang Hadari dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

Mengenai tahapan menjelang Pilkada 2020 kabupaten Pangandaran Jalaludin juga melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik.

“Kami juga melakukan komunikasi dengan para aktivis Partai PPP dan aktivis Partai PKS, pada prinsipnya komunikasi dengan beberapa partai politik, para aktivis yang kita jalin untuk menyamakan persepsi dalam menjelang Pilkada Pangandaran.” papar Jalaludin.

“Untuk mempersiapkan pendamping H. Adang Hadari dalam kontestasi nanti, kita sedang menggosok beberapa nama yang bermunculan, baik itu dari tokoh masyarakat Pangandaran maupun dari kader partai politik yang bergabung.” sambungnya.

Baca juga :  KH.Mustholimin Al Wiyani : Dahsyatnya, Istighfar, Shalawat, Sedekah dan Syukur Untuk Rejeki dan Solusi Kehidupan.

“Dalam hal ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya dengan partai politik yang tergabung, dalam waktu dekat ini kita akan segera mengukuhkan Partai Politik yang berkoalisi, setelah terkukuhkan partai pokok yang berkoalisi kita sangat optimis bahwa kami bisa berangkat secara formal memenuhi persyaratan untuk mengikuti kontestasi di pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.” pungkasnya Jalaludin. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru