oleh

Dishub Tangsel Gelar Razia Gabungan di Taman Tekno

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan, Satlantas Polres Tangsel dan Denpom kembali menggelar giat rutin berupa razia gabungan di sekitar Taman Tekno, Kademangan Kecamatan Setu Tangerang Selatan, Senin (9/3/2020)

Dalam oprasi ini Dinas perhubungan menurunkan 25 personil dipimpin langsung Kasie Wasops ( pengawasan operasional ) M.Tata Suryana A.S , Polres Tangsel 20 personil di pimpin  Ipda Suprayitno dan 2 Anggota Polisi Militer ( PM ) Denpom.Kepala Seksi Pengawasan dan Operasional Dishub Tangsel, Tata Suryana menjelaskan, Sebab lokasi razia bertempat di ruas jalan provinsi. Dimana pada jalan ini sering dilalui oleh angkutan barang, sehingga yang menjadi sasaran atau fokusnya adalah kendaraan tersebut.

Lanjut, Tata berharap masyarakat tertib berlalu lintas. Bukan hanya tertib di lalu lintas saja, tapi tertib di administrasi kendaraan, seperti KIR kendaraan.

“Kami cek kelayakan kendaraannya, kemudian kelengkapan perijinannya,” ucap Tata.

“Dari giat rutin yang dilaksakan ini, telah ditemukan 20 buah angkutan barang KIR-nya mati atau telah habis masa berlakunya. Untuk selanjutnya, akan menjalani prosesnya,” ujarnya

Masih ada beberapa pengguna jalan roda dua ( Motor ) yang tidak taat berlalu lintas tidak menggunakan Helm serta tidak membawa surat kendaraan ( Stnk ).ujar Ipda Suprayitno.

Hasil dari oprasi ini Sat Lantas Polres Tangsel 537 Tilangan kendaraan motor dan Mobil sedangkan dari Dinas Perhubungan ada 20 Buku Kir yang tilang.

 

 

team/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru