oleh

Petani Kopi Rindukan Sosok Pemimpin Pangandaran Yang Peduli Terhadap Wong Cilik

Pangandaran, Kicaunews.com – Seorang Petani Kopi legendaris di pangandaran dengan panggilan akrabnya Wa Eli, Mengharapkan agar H. Adang Hadari siap untuk maju menjadi Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran 2020.

Harapan ini di sampaikan sebagai dukungan moral dari seorang Petani Kopi yg bertani secara mandiri dan saat ini hasil kopi nya sudah di jual ke mana mana.

Menurut Wa Eli warga Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, H. Adang Hadari sangat layak untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Pangandaran, karena sangat cocok sebagai orang yg di tua kan di Pangandaran, beliau dari dulu hingga sekarang sangat bermasyarakat, walaupun saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Bupati, tetapi keramahan dan perhatian terhadap masyarakat kecil seperti kami ini sampai sekarang tidak pudar karena jabatannya.

Wa Eli mengatakan Kabupaten Pangandaran butuh figur seorang Pemimpin yg menyejukan masyarakat Pangandaran seperti H.Adang Hadari, bukan yang bersifat arogan dan bergaya otoriter.

Lanjut Wa Eli, Petani kopi sangat mendambakan dan mengharapkan H. Adang untuk siap maju dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Pangandaran sebagai Bakal Calon Bupati.

“Kami sebagai wong cilik sudah rindu sekali oleh sosok seorang Pemimpin yang keberpihakan terhadap masyarakat, bukan keberpihakan terhadap sekelompok orang atau semua profesi.” pungkasnya. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru