oleh

Komunitas Petani Pangandaran Harapkan H. Adang Hadari Maju Mencalonkan Bupati Pangandaran Di Pilkada 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Suasana menjelang pilkada di pangandaran tahun 2020 sudah mulai menghangat di medsos ataupu obrolan di warung kopi.

Tarli salah satu dari Komunitas Petani Pangandaran mengatakan, Kami dari komunitas petani mendorong dan meminta agar H. Adang Hadari untuk maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Lanjut Tarli, setelah JIHAD jilid 2 pecah, Saya yakin H. Adang Hadari sangat mumpuni untuk jadi Calon Bupati Pangandaran, karena beliau sebagai salah satu Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran pastinya paham dinamika dan semangat masyarakat Pangandaran ketika ingin mekar dari Kabupaten Ciamis.

“Dulu juga kami dari Komunitas Petani mendukung Jihad, karena di situ ada figur H. Adang nya, kami sangat berharap dan meminta kepada H. Adang untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati dengan siapa pun wakil nya kami siap mendukung,” ucap Tarli.

“Kami rencananya akan silaturahmi langsung ke H. Adang Hadari dalam waktu dekat ini, untuk mengutarakan keinginan dan harapan dari Komunitas Petani ini, ” jelasnya.

“Kalau pasangan yang lain, majunya karena keinginan sendiri, buktinya daftar ke Partai memohon untukdapat rekomendasi, sedangkan H. Adang untuk maju mencalonkan Bupati di minta oleh masyarakat Pangandaran khususnya oleh Komunitas Petani,” ungkap Tarli.

“Terkait Partainya bagi kami sebagai masyarakat tidak masalah, mau dari Partai mana pun kami siap dan komitmen untuk mendukung H. Adang Hadari, yang terpenting bagi kami figur H. Adang Hadari sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik, karena beliau sebagai Tokoh Presidium yang memahami semangat Masyarakat Pangandaran untuk mandiri memisahkan dari Kabupaten Ciamis waktu dulu.” paparnya.

“Harapan baru untuk Petani, kami mendukung H. Adang Hadari yang senangtiasa bisa membawa Dunia Pertanian ke arah yang lebih baik dan di perhatikan serta focus dalam membangunnya.” pungkas Tarli. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru